Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KFC Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2730 viewer

KFC Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Fikri Rachmat selaku Marketing Communication Manager PT Fast Food Indonesia Tbk menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bicara resto cepat saji, brand KFC telah lama menjadi top of mind di kalangan masyarakat. Brand waralaba terbesar di dunia yang dibawa ke Indonesia oleh PT Fast Food Indonesia Tbk, kini telah memiliki 689 jaringan di seluruh Indonesia.

Brand KFC juga semakin meramaikan dunia maya, memadati halaman Google Reslut dengan lebih dari 4,3 juta temuan, diikuti lebih dari 55 juta pengguna facebook, dan akun instagramnya diikuti 1,5 juta lebih followers.

Berkat popularitasnya tersebut, KFC berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (27/8/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan diterima langsung oleh Fikri Rachmat selaku Marketing Communication Manager PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC). Dalam kata sambutan, Fikri mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu pemicu semangat kerja untuk menjadi yang terbaik bagi konsumen Indonesia, dan menjadi lebih adaptif dengan situasi kondisi saat ini.

“Penghargaan tak hanya sebuah simbol, tapi jadi gambaran dan kedekatan brand KFC dengan masyarakat Indonesia, terutama di media digital. Selalu menjadi pemicu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Fikri.

Ucapan selamat juga datang dari Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Tri berharap penghargaan, untuk semua yang telah menerima, memicu pertumbuhan dari bisnis dan berharap penghargaan dapat diimplementasikan di seluruh material promosi dan seluruh aktivitas digital, untuk menumbuhkan kepercayaan pada brand.

“KFC terus tumbuh dan menjadi favorit masyarakat dan jadi brand pertama di Indonesia,” ujar Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...