Kamis, 09 Desember 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Keunggulan Produk HAVAL JOLION Diakui Pengguna Global

Posted by: 28-10-2021 17:30 WIB 239 viewer

Keunggulan Produk HAVAL JOLION Diakui Pengguna Global
Produk HAVAL JOLION
 

BAODING, Tiongkok, 27 Oktober 2021 /PRNewswire/ -- Penjualan HAVAL JOLION buatan GWM meningkat pesat di beragam pasar luar negeri sejak Januari 2021. HAVAL JOLION juga menarik perhatian luas dan memperoleh sambutan hangat dari penggemar SUV global.

Di Afrika Selatan, hanya tiga bulan setelah dilansir, volume penjualan HAVAL JOLION berada di peringkat satu dalam segmen SUV berukuran kecil. Di Arab Saudi, penjualan HAVAL JOLION termasuk dalam jajaran tiga besar. Di Australia, volume penjualan HAVAL JOLION bahkan melampaui merek-merek lokal Australia, Jepang, dan Korea di seluruh segmen pasar. Di Rusia, HAVAL JOLION meraih penghargaan 16th National "2021 SUV" dari 4X4 Club berkat keunggulannya.

Pengakuan luas dari pengguna global atas HAVAL JOLION terwujud berkat orientasi mobil ini bagi generasi muda.

Dengan konsep desain bertajuk "Young, Unique and Having the Courage to Pursue Your True-self", serta tampilan trendi, HAVAL JOLION memenuhi harapan berbagai generasi muda di beberapa wilayah, seperti Arab Saudi, Afrika Selatan, Chile, dan Rusia, melalui platform media sosial termasuk Instagram, Facebook, dan Twitter. Nama mobil ini dalam bahasa Mandarin berarti "cinta pertama", dan HAVAL JOLION pun berhasil menjadi "Mobil Pertama bagi Generasi Muda" lewat fitur-fitur romantisnya.

Di sisi lain, HAVAL JOLION didukung beragam aplikasi cerdas (intelligent application) agar pengguna selalu merasa aman dan terhibur. Misalnya, mobil ini menempatkan layar kendali di atas kokpit demi meningkatkan aspek keselamatan berkendara. Mobil canggih ini juga menyediakan fitur pengisian daya baterai nirkabel untuk berbagai merek ponsel. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir ketika baterai ponselnya kehabisan daya.

Meski HAVAL JOLION termasuk SUV berukuran kecil, mobil ini memiliki ruang interior yang memadai. Sumbu roda mobil ini mencapai panjang 2.700mm sehingga ruang kaki terasa lega bagi pengguna bertubuh tinggi. Hasilnya, rasa letih ketika mengemudi pun berkurang. Bagi pengguna yang gemar berkegiatan di alam bebas, ruang bagasi HAVAL JOLION sangat layak. Ukurannya cukup besar untuk membawa alat memanggang makanan, koper, dan tenda. 

HAVAL JOLION tak hanya berfitur lengkap, namun performa tenaga mesinnya juga memenuhi kebutuhan pengguna. Mobil ini didukung mesin turbo 1,5L dan transmisi wet dual clutch 7DCT generasi kedua. Daya maksimum HAVAL JOLION mencapai 110kW, sementara, torsinya tercatat sebesar 220Nm. Dirancang dengan platform L.E.M.O.N. buatan GWM, HAVAL JOLION memiliki tenaga besar dan tingkat konsumsi bahan bakar yang baik, yakni 6,5L/100km, membuktikan efisiensi unggulannya.

Lv Wenbin, Technical Manager, HAVAL, di acara Overseas Distributors Online Conference, berkata bahwa HAVAL JOLION versi HEV dan GT segera meluncur ke pasar-pasar luar negeri, serta menarik minat berbagai pengguna berkat perpaduan fiturnya. Kedua versi ini juga menawarkan teknologi yang lebih lengkap, tampilan trendi, dan sporty.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak

Tanggap Bencana Semeru, Skyreach Bekerjasama Dengan Bakti Kominfo Berikan Akses Internet Bagi Wilayah Terdampak
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Erupsi gunung yang terjadi di Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/12) menyebabkan terjadinya gangguan jaringan komunikasi di b...


Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui

Era 5G: Inilah Masa Depan yang Perlu Kamu Ketahui
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluncuran 5G dan transformasi digital telah menjadi pembahasan utama di dunia teknologi selama beberapa tahun terakhir. Kamu...


Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda

Terbukti Memiliki Bisnis Model Kuat dan Jangkauan Luas, Unilever dan Sido Muncul Bergabung dengan Platform GudangAda
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dengan lebih dari setengah juta pengguna di lebih dari 500 kota di Indonesia, GudangAda mengumumkan kerjasama dengan PT Unilev...


Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi

Paparan Publik 2021 Multi Bintang Indonesia: Pemulihan Kuat di Jalan Menuju Tingkat Pra-pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI), produsen merek bir BINTANG yang ikonik dan Heineken® yang terkenal di seluruh dunia...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index