Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kepedulian Nyata PT. Sasa Inti Atas Bencana Banjir Jabodetabek dan Sekitarnya

Posted by: 2529 viewer

Kepedulian Nyata PT. Sasa Inti Atas Bencana Banjir Jabodetabek dan Sekitarnya
dok. Sasa Inti

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Curah hujan dengan intensitas tinggi yang berlangsung sejak akhir tahun 2019 - tepatnya pada malam pergantian tahun baru hingga awal tahun 2020 mengakibatkan terjadinya banjir besar yang terjadi secara serentak di berbagai area di Jabodetabek dan sekitarnya. Banjir nyaris melumpuhkan berbagai aktivitas warga karena selain banyak rumah warga yang terendam, akses lalu lintas pun banyak yang tidak bisa dilewati sehingga mengakibatkan banyaknya masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Situasi memprihatinkan yang terjadi menggerakkan PT Sasa Inti untuk menyalurkan bantuan ke berbagai area yang terdampak banjir. Segenap karyawan PT Sasa Inti bersama-sama turun langsung memberikan bantuan terhadap masyarakat di kawasan Jabodetabek dan sekitarnya, khususnya di wilayah Jakarta Timur yang merupakan salahsatu wilayah Jakarta yang terdampak banjir paling parah. Mengenai aksi nyata yang dilakukan ini, Agus Sudarmoko selaku General Manager HR PT Sasa Inti mengatakan “bersama dengan relawan Duta Remaja Indonesia, kami membangun dapur umum yang berlokasi di Universitas Az-Zahra - Jakarta Timur dan disana kami membagikan berbagai makanan siap saji beserta berbagai produk Sasa kepada ratusan warga korban banjir. Kami berharap para warga merasa sangat terbantu dalam mengatasi kebutuhan pangan mereka di tengah musibah banjir yang terjadi. Kegiatan aksi nyata yang kami lakukan ini sesuai dengan misi Sasa, yakni berbagi kebahagian kepada masyarakat dan menjadi bukti bahwa Sasa sebagai salah satu perusahaan makanan terbesar di Indonesia ingin selalu memberikan kontribusi bagi kemaslahatan masyarakat Indonesia”.

Kedepannya, PT. Sasa Inti berharap untuk dapat turut membantu pemerintah dalam mencari solusi pencegahan banjir, memajukan tata kota dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan lainnya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang selalu konsisten dilakukan dan merupakan bentuk kepedulian Sasa terhadap sesama untuk saling berbagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT Sasa Inti yang merupakan perusahaan lokal Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Makanan dan Bumbu terpercaya di Indonesia, kini telah sukses menjadi pelopor dalam kategori merek bumbu dapur (kitchen food brand) baik di pasar lokal maupun internasional. Memulai kesuksesan awal dengan membuat Monosodium Glutamat (MSG), kini Sasa memiliki beragam lini produk lainnya sebagai buah hasil inovasi dan kreasi terus menerus dalam memperkaya cita rasa makanan, yang antara lain terwujud dalam produk tepung bumbu, bumbu instan, kaldu penyedap, penyedap rasa, rangkaian saus, hingga produk santan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...