Kamis, 23 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Posted by: 264 viewer

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
Citroën C3 Aircross/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampilan perdananya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tahun lalu.

CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piauw menyatakan, Citroën C3 Aircross SUV merupakan sebuah SUV compact keluarga yang mampu mengakomodir 7 penumpang dengan nyaman. 

"Citroen menawarkan kenyamanan dan keserbagunaan dengan desain interior yang luas," kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

SUV anyar dari Citroën ini dibekali dengan kapasitas mesin 1,2 liter, performa Citroën C3 Aircross SUV didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm.

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, membuat Citroën C3 Aircross SUV lebih hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Soal keamanan, Citroën C3 Aircross SUV dilengkapi oleh sejumlah fitur di antaranya Hill Hold Assist yang dapat menahan mobil selama beberapa detik saat di tanjakan, ABS with EBD untuk mencegah roda mengunci ketika pengereman mendadak.

Ada pula tipe ESP yang mengintervensi pengereman untuk menghindari over atau under steering, Dual SRS Airbag, yang dapat meminimalisasi potensi cedera bagi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi tabrak depan.

Suv i ni juga disertai dengan Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat ke belakang untuk menambah visibilitas pengemudi saat parkir mundur, dan TPMS untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara dari aspek kenyamanan suspensi Citroën C3 Aircross SUV dirancang untuk meredam goncangan dari permukaan jalan. Selain itu, rancangan ruang kabin akustik mobil ini mampu meredam kebisingan dan getaran sehingga memberikan rasa hening dan kedap. 

Selain itu, bangku baris ketiga Citroën C3 Aircross SUV yang dapat dilepas pasang serta bangku baris kedua yang bisa dilipat memberikan ruang penyimpanan barang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Nah, jika tertarik meminang SUV yang hadir dalam pilihan warna yakni Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, dan Cosmo Blue, yang dapat dikombinasi antara warna body dan atap, siapkan anggaran Rp289.900.000.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...


Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 

Begini Langkah Honda Menuju 100 Persen EV di 2040 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. menegaskan komitmennya untuk memenuhi target pencapaian 100 persen terhadap produk elektrifikasi pada ta...