Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kemitraan KAKO Thai Tea 'Tancap Gas' Lebarkan Sayap Bisnis

Posted by: 6997 viewer

Kemitraan KAKO Thai Tea 'Tancap Gas' Lebarkan Sayap Bisnis
dok. KAKO Thai Tea

INFOBRAND.ID – Bisnis minuman teh ala Thailand atau thai tea sampai saat ini masih terus diminati oleh para pelaku usaha minuman tanah air. Tawaran kemitraan pun tak pernah putus dan terus bermunculan. Salah satunya KAKO Thai Tea besutan Shuma Pradana.

KAKO Thai Tea langsung ‘tancap gas’ melebarkan sayap bisnisnya di tengah ketatnya persaingan bisnis minuman asal Negeri Gajah Putih tersebut. Terbukti, sejak awal berdiri (2017) sampai saat ini, KAKO Thai Tea sudah memiliki hampir 500-an outlet yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

“Ketika produk sudah memiliki ciri khasnya sendiri, maka akan selalu menjadi pilihan utama yang kuat bagi calon mitra dan konsumen. Selain itu, kami juga menawarkan varian minuman yang banyak serta tim manajemen solid dan berpengalaman dibidang F&B. Sehingga kami dapat menimimalisir risiko untuk mitra yang bergabung,” ujar Shuma seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

Shuma mengatakan, ekspansi outlet yang terbilang massive ini membuat dirinya berkomitmen untuk terus menjaga kualitas brand dan produknya.

“Kebanyakan brand yang hanya menjual paket usaha terkesan hit and run. Ketika mitra sudah bergabung, franchisor lepas tangan. Nah di KAKO kami pastikan tidak ada model yang seperti itu,” katanya.

Berbagai penghargaan bergengsi pun telah berhasil diraih KAKO Thai Tea seperti Franchise Start Up Award 2017, TOP Business Opprtunities 2018, The Most Promising Brand 2018 dan Most Innovative Brand 2018 dan Rising Business 2018.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan oleh KAKO Thai Tea yakni paket booth express senilai Rp30 juta dan paket booth island senilai Rp100 juta. Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan paket usaha. Artinya mitra tinggal siap jualan saja.

Tidak ada royalti fee yang dibebankan ke mitra. Hanya saja, mitra wajib mengambil bahan baku dari pusat untuk lebih memudahkan mitra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perkiraan omset bisa mencapai Rp36 juta dalam sebulan dengan rata-rata penjualan mencapai 68 cup minuman yang range harga jualnya Rp18 ribuan. Dengan begitu, dalam rentang dua bulan hingga maksimal satu tahun, mitra sudah bisa balik modal. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...