Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 05-09-2018 10:49 WIB 1354 viewer

Kali Kedua, Royal Garden Spa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Salah satu perusahaan waralaba spa terbesar di Indonesia, Royal Garden Spa kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut Royal Garden Spa diganjar penghargaan tersebut untuk kategori waralaba spa dan juga penghargaan ke-22 secara tingkat nasional.

“Penghargaan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk senantiasa melakukan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kami juga akan terus melakukan branding termasuk sosial media activation dan juga video,” ujar Founder & Director Royal Corporation (Royal Garden Spa), Anita Feng saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Royal Garden Spa juga telah melakukan terobosan yang belum pernah dilakukan oleh pemain waralaba spa sebelumnya, yaitu meluncurkan waralaba duo kekinian, dengan tema 1 Lokasi 1 Investasi, Duo Business Double Profitnya, yaitu mengkombinasikan bisnis spa dengan waralaba kafe kekinian dengan merek Le Pavillon Royal Coffee.

“Royal Garden Spa siap berkontribusi untuk menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri. Indonesia hebat, merek Indonesia hebat,” katanya.

Saat ini Royal Garden Spa sendiri telah memiliki 46 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Sampai kuartal II tahun depan, targetnya adalah 70 outlet di seluruh Indonesia. [ded]




Article Related


CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan

CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CSV merupakan pengembangan dari konsep tanggung jawab sosial perusahaan Corporate social responsibility (CSR). Konse...


Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar

Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu belakangan ini Creating Shared Value (CSV) telah menjelma menjadi konsep kebijakan dan praktik dunia usaha yang...


CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy

CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dipan...


Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pandemi yang terjadi di Tanah Air pada awal Maret 2020 memengaruhi berbagai aktivitas bisnis, termasuk jasa layanan kepa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index