INFOBRAND.ID - Jasa layanan pengiriman barang, JNE semakin populer di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang belum lama ini diraihnya untuk kategori Jasa Kurir. Ini sekaligus menjadi penghargaan IDPBA ketiga yang diraih JNE sejak tahun 2016 lalu.
“Kami bersyukur dianugerahi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018. Ini merupakan ketiga kalinya JNE mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award sejak 2016 dari Franchiseglobal.com & TRAS n Co Research,” ujar Mayland Hendar Prasetyo, Head of Marketing Communication Division JNE saat dihubungi INFOBRAND.ID, Senin (10/9/2018).
Menurut dia, hal ini juga tak lepas dari peran penting para pelanggan setianya dan juga seluruh karyawan JNE yang telah bekerja keras untuk mempersembahkan kualitas pelayanan prima kepada pelanggan dengan semangat tagline Connecting Happiness, sehingga JNE bisa kembali meraih penghargaan IDPBA 2018.
“Penghargaan ini didedikasikan untuk 40 ribu lebih karyawan JNE yang tersebar di seluruh nusantara hingga ke pelosok,” tuturnya.
Dengan diraihnya penghargaan ini, kata dia, menjadi pemicu untuk bisa mempertahankan kinerja perusahaan, khususnya yang menyangkut bidang IT, agar JNE dapat terus berinovasi dalam berbagai hal untuk mempertahankan kualitas pelayanan terhadap pelanggan di era digital.
“JNE akan terus mengembangkan sektor – sektor penting untuk memaksimalkan bidang IT-nya, seperti infrastruktur, SDM dan jaringan, karena seluruh bidang tersebut merupakan satu kesatuan yang harus berjalan dengan selaras sehingga kualitas pelayanan prima dapat diterima oleh semua pelanggan,” paparnya.
Selain itu, JNE juga akan terus meningkatkan kolaborasi dengan semua pihak dalam ekosistem e-commerce, seperti online platform, fintech dan juga logistik. Dimana seluruh langkah dalam kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk program yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.
Sekedar informasi, penghargaan IDPBA 2018 ini diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Dimana awarding ceremony dilaksanakan di Hotel Ayana Mid Plaza, Kamis (30/8/2018) lalu. [ded]