Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas

Posted by: 05-05-2021 20:44 WIB 392 viewer

Jasa Raharja Gandeng Yayasan ThisAble Santuni Teman Disabilitas
Kerjasama Jasa Raharja dengan ThisAble untuk memberikan paket bahan pokok kepada penyandang disabilitas. (Foto: Jasa Raharja)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Yayasan ThisAble memberikan santunan dalam bentuk paket bahan pokok kepada 200 Teman Disabilitas di wilayah Jabodetabek. Pembagian santunan dengan tema “Berkah Ramadhan” dilakukan Rabu (5/5/2021), bertempat di Headquarter Yayasan ThisAble Jalan Kramat I No. 3 Kelurahan Kwitang Kecamatan Senen – Jakarta Pusat.

Pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” itu hadir sebagai bentuk perhatian serta perwujudan komitmen program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja kepada penyandang disabilitas. Teman-teman Disabilitas yang mendapatkan donasi paket bahan pokok juga merupakan penerima manfaat atau korban kecelakaan lalu lintas yang menerima santunan dari PT Jasa Raharja. Melalui program pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini, Jasa Raharja juga berharap dapat berbagi bersama dan lebih menghayati arti bulan suci Ramadhan.

PT Jasa Raharja yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi TJSL, Meita Indaruyati mengatakan, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk menyantuni korban kecelakaan, PT Jasa Raharja berusaha hadir untuk memberi dukungan kepada Teman-teman disabilitas, terutama dimasa pendemi. Meita juga berharap semoga bantuan Paket Bahan Pokok “Berkah Ramadhan” dapat menjadi penyemangat untuk teman-teman disabilitas agar tidak mudah menyerah.

Salah seorang Teman Disabilitas bernama M. Soleh yang hadir dalam kegiatan pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini yang juga merupakan korban kecelakaan yang menerima santunan dari PT Jasa Raharja mengucapkan terima kasih atas adanya program pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” ini. M. Soleh juga berterima kasih kepada Jasa Raharja yang telah menangani santunan bagi korban kecelakaan dengan cepat.

Sementara Chief Operating Officer Yayasan ThisAble, Nicky Clara mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja, yang telah mempercayakan Yayasan ThisAble untuk dapat membantu mewadahi pembagian donasi paket bahan pokok “Berkah Ramadhan” kepada 200 teman-teman disabilitas di Jakarta. Pembagian donasi itu menjadi adalah awal perwujudan program TJSL bagi penyandang disabilitas di BUMN.

“Akan ada program-program lainnya seperti pelatihan dan juga penyaluran tenaga kerja sebagai wujud komitmen BUMN dalam menciptakan Indonesia yang lebih inklusif,” tutup Nicky.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online

TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya aktivitas seller online membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihah untuk mempermudah dan memperlanca...


BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar

BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Berkah Beton Sadaya Tbk baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI). Emiten dengan kode saha...


Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu  Wisma Atlet Atasi Covid-19

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu Wisma Atlet Atasi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus Covid di Indonesia hampir satu tengah tahun melanda, banyak dari mereka yang harus kehilangan pekerjaan, bisnis yang tid...


Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop

Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Animo masyarakat di berbagai daerah terhadap bisnis SPBU Mini dengan label Pertashop, semakin hari semakin tinggi. Sejak ditaw...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index