Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Favorit Masyarakat, Fitbar Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Posted by: 2076 viewer

Jadi Favorit Masyarakat, Fitbar Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Fitbar.

JAKARTA - Meningkatnya kesadaran dalam menjaga pola hidup sehat membuat masyarakat semakin selektif dalam memilih makanan. Memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan farmasi terkemuka PT Kalbe Farma menghadirkan Fitbar, snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat, bebas kolesterol, bebas dari lemak trans dan memiliki kalori yang rendah.

Tidak mengherankan jika hadirnya produk ini langsung mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, membuatnya menjadi salah satu snack favorit, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan pola hidup sehat. Tingginya minat masyarakat akan produk tersebut dapat dilihat dari ketersediaannya yang dapat ditemukan dengan mudah, seperti di minimarket, dan tempat-tempat perbelanjaan modern.

Tak hanya diranah offline, Fitbar juga menjadi sangat populer di ranah digital. Popularitas cemilan ini pun semakin melejit dengan lebih dari 200 ribu ulasan di halaman Google Indonesia dan 200 ribu lebih pengikut halaman facebook, membuatnya menjadi favorit masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, brand cemilan sehat ini menyabet penghargaan Top Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Fanny Tobing, selaku Brand Manager Healthy mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima. Menurutnya, penghargaan tersebut dapat memacu perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan produk sehat untuk masyarakat.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, Fitbar layak mendapatkan penghargaan tersebut karena eksistensinya di ranah digital yang dibuktikan dengan hasil ulasan dan pengikut halaman media sosial. Berkat popularitas brand tersebut, menurutnya mampu mendorong popularitas produk sehingga meningkatkan permintaanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami ucapkan selamat kepada Fitbar telah mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Snack Bar, semoga penghargaan ini semakin memotivasi untuk terus berinovasi menghasilkan produk sehat bagi masyarakat,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...