Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Jadi Bank Digital Terbaik di 2 Negara, TMRW by UOB Makin Perkuat Posisi

Posted by: 22-06-2021 09:57 WIB 171 viewer

Jadi Bank Digital Terbaik di 2 Negara, TMRW by UOB Makin Perkuat Posisi
TMRW by UOB Makin Berada di Puncaknya sebagai Bank Digital

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam ajang International Finance Awards 2021, TMRW by UOB berhasil meraih penghargaan sebagai bank digital terbaik di Indonesia dan Thailand. Penghargaan tersebut menambah deretan 33 penghargaan yang telah diraih TMRW dalam dua tahun terakhir.

Ajang tersebut diselenggarakan oleh International Finance, yakni sebuah publikasi bisnis dan keuangan internasional yang kerap dibaca oleh eksekutif tingkat C dan pengambilan keputusan terkemuka di Kawasan Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin.

Dalam kurun waktu dua tahun sejak TMRW diluncurkan di Thailand pada bulan Maret 2019 dan 10 bulan setelah peluncuran di Indonesia pada Agustus 2020, TMRW telah meraih hasil yang positif dalam menumbuhkan waralaba nasabah regional UOB. Hingga akhir bulan Maret 2021, nasabah TMRW berjumlah sekitar satu dari lima nasabah perbankan ritel UOB di Thailand dan Indonesia.

Kevin Lam, selaku Head of TMRW Digital Group dan UOB Digital, UOB menyatakan, “Sebagai bank digital di Indonesia dan Thailand, setiap hari kami terus berupaya menghadirkan pengalaman perbankan yang sederhana, menarik, dan transparan yang diharapkan oleh nasabah dari TMRW. Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan karena upaya kami diakui oleh panel juri global pada ajang International Finance Award sebagai bank digital terbaik di dua negara di mana TMRW hadir.”.

Sejak awal, TMRW by UOB telah berhasil tumbuh secara eksponensial dengan basis nasabah lebih dari 300.000 dan telah berhasil membuat perbankan menarik bagi generasi muda. Dengan memberikan pengalaman perbankan digital yang unggul kepada nasabah di Thailand dan Indonesia, TMRW semakin mengukuhkan kehadirannya sebagai bank digital terbaik di kawasan ini dalam waktu yang sangat singkat.

Hal itu pun diakui oleh International Finance bahwa TMRW by UOB memiliki keunggulan dengan memberikan penghargaan ‘Best Digital Bank in Thailand’ dan ‘Best Digital Bank in Indonesia’.

Di Indonesia, TMRW secara konsisten mencapai NPS lebih dari 50. Di Thailand, hal ini merupakan kali pertama bank asing mencapai NPS tersebut dan merupakan bank digital kedua secara keseluruhan di negara tersebut yang memperoleh NPS lebih dari 40. NPS adalah metrik netral yang digunakan industri keuangan digital untuk mengukur kepuasan nasabah dan seberapa besar kemungkinan nasabah merekomendasikan TMRW kepada orang lain.

Dalam rangka meningkatkan efisiensi biaya, TMRW juga berfokus pada pengembangan ekosistem kemitraan strategis dalam menyediakan layanan dan solusi khusus berbasis data kepada nasabah dalam semua aspek kehidupan nasabah. Hanya dalam kuartal pertama tahun 2021 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya, basis nasabah TMRW telah tumbuh sebesar 16 persen. Biaya akuisisi TMRW juga turun 44 persen pada periode waktu yang sama.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google

Akhir Juli Ini, Vaksinasi dan PPKM Jadi Tren Penelusuran Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mesin pencari Google melalui laporan Google Trends pada bulan Juli 2021, mengatakan penelusuran terkait proses vaksinasi bagi...


Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta

Pengguna BSI Mobile Banking Tembus 2,5 Juta
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bank Syariah Indonesia (BSI), yang merupakan hasil penggabungan tiga bank syariah BUMN, melaporkan pengguna mobile banking met...


5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia

5 Tips Rayakan Hari Persahabatan di Tengah Pandemi Ala Tokopedia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama masa pandemi, tentunya kanal digital semakin menjadi andalan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari,...


Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller

Perluas Jaringan Distribusi, KIOS Ajak Perusahaan FMCG dan Online Seller
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Emiten teknologi satu ini kembali berfokus pada pengembangan UMKM dan toko kelontong terus memperkuat pengembangan bisnis Peru...