Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan

Posted by: 16-09-2021 16:56 WIB 788 viewer

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan
Foto dari MGID

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform periklanan native, MGID, resmi mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platform-nya. Langkah ini sebagai upaya MGID untuk memberikan pengukuran, transparansi, dan verifikasi yang ditingkatkan kepada pengiklannya.

Oracle Moat Analytics akan memberi pengiklan MGID akses ke pengukuran pihak ketiga tepercaya untuk setiap aspek performa kampanye native dan display MGID, termasuk visibilitas dan perhatian, jangkauan, frekuensi, serta pengukuran peningkatan penjualan.

Melalui integrasi ini, pengiklan akan mendapat manfaat dari verifikasi yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pengukuran paling tepercaya di dunia, termasuk membuktikan bahwa kampanye mereka memberikan nilai nyata.

Diungkapkan Mark Kopera, Head of Product di Oracle, mengukur kinerja dan efektivitas iklan sangat penting bagi pengiklan yang ingin meningkatkan penawaran mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

“Kemampuan pengukuran dan analitik terpercaya kami akan memberikan kepercayaan diri kepada merek untuk berinvestasi dalam iklan native, karena dapat memberikan transparansi penuh akan dampak pembelanjaan iklan mereka. Kami berharap dapat terus membantu MGID memperluas nilai platformnya kepada pengiklan secara global," lanjutnya. Ditambahkan Sergii Denysenko, CEO MGID, “Seiring dengan perkembangan teknologi periklanan MGID, kami ingin memastikan untuk terus memberikan solusi yang dibutuhkan para pengiklan dalam mengoptimalkan kampanye dan mengukur keberhasilan mereka."

Menurut Sergii, MGID akan terus mengevaluasi tools dan kemitraannya agar pemilik merek atau pengiklan merasa yakin tentang investasi mereka di MGID. "Jadi, kami senang memperkenalkan integrasi baru ini yang akan memberikan transparansi penuh kepada pengiklan kami tentang keberhasilan kampanye native dan display mereka, serta membuktikan lebih lanjut kualitas lalu lintas kami," tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem

BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem
INFOBRAND.ID-Pembangunan ekonomi berkelanjutan terus di lakukan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Salah satu bentuk implementasinya adalah konsiste...


Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7

Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7
INFOBRAND.ID- Untuk memenuhi kebutuhan aplikator maupun pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam pengaplikasian produk semen pelapis anti bocor, A...


Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 

Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 
INFOBRAND.ID - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft. Produk...


Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC

Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC
INFOBRAND.ID-Perusahaan yang memulai bisnisnya di Tanah Air sejak 1969 dan mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto pada 1970, ternyata membuat PT Aj...