Terbukti memberikan pelayanan yang memuaskan konsumennya melalui digital, Tupperware raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Kedepannya, Tupperware akan terus berinovasi dengan meluncurkan aplikasi mobile.
Fokus ke digital dalam memberikan pelayanan terhadap konsumennya merupakan salah satu visi dari Tupperware. Itu dilakukan guna memberikan kemudahan dalam setiap proses transaksinya. Dalam proses mempermudah dalam hal transaksi tersebut, Tupperware menyediakan beragam fitur di antaranya adalah Tupperware Living Club (TLC). Lewat TLC, konsumen disajikan berbagai macam produk yang disediakan.
Hadirnya TLC rupanya mendapatkan respond positif dari para konsumennya. Hasilnya, Tupperware menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari di digital sehingga brand tersebut mampu mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018). Tak tanggung-tanggung Tupperware mampu menyabet dua kategori penghargaan yakni kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi.
Atas torehan tersebut, Christina Ayuningtias selaku Marketing Support Tupperware mengatakan bahwa penghargaan yang diraih oleh pihaknya merupakan hasil dari kerja keras di era digitalisasi.
"Senang sekali kita bisa ada di sini berarti semua yang kita lakukan melalui sosial media, mulai dari pencarian lewat google search kemudian sosial media dan website berarti pesan yang kami sampaikan sudah sampai kepada publik sesuai dengan target yang kita inginkan. Tahun 2018 kita memiliki website untuk menyalurkan jalur distribusi bernama Tupperware Living Club (TLC). Kedepannya kita akan selalu memberikan produk-produk sesuai kebutuhan melalui website dan sosial media,” ujarnya kepada Infobrand.id.
Menatap persaingan bisnis yang semakin kompetitif, Tupperware berupaya untuk terus memberikan inovasi-inovasi yang menarik dan bermanfaat untuk para pelanggannya. Dalam waktu dekat ini, Tupperware akan meluncurkan aplikasi mobile guna mempermudah segala macam bentuk transaksi.
"Semua orang butuhnya cepat dan mudah jadi kami berusaha mengakomodir kebutuhan konsumen yang seperti itu dengan cara menyalurkan distribusi kita dengan konsumen yang membutuhkan produk itu. Selain TLC tentunya kami menggerakan seluruh media digital yang kami miliki dan applikasi mobile yang akan kami luncurkan,” pungkasnya.
Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:
KFC (kategori resto fried chicken)
BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)
Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)
ERA Indonesia (kategori broker property)
Green Angelica (kategori hair tonic)
Cerelac (kategori bubur bayi)
My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)
Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)
Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)
Kiky (kategori buku tulis)
Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),
Lois (kategori celana jeans)
OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)
Artco (kategori gerobak dorong)
Intex (kategori baby swimming pool)
Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan anak dan kategori vitamin imunitas anak)
BlackMores (kategori suplemen makanan)