Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online

Posted by: 2291 viewer

Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online
Foto dari BSI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - BSI kali ini menghadirkan layanan pembiayaan Mitraguna Online melalui aplikasi BSI Mobile, seiring komitmen dari bank syariah terbesar di Indonesia ini dalam meningkatkan layanan keuangan syariah untuk masyarakat Indonesia.

Melalui pembiayaan Mitraguna Online via aplikasi BSI Mobile, BSI bertekad menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan secara cepat, mudah, aman dan sesuai prinsip syariah. Menyusul peluncuran Mitraguna Online, BSI membidik volume pembiayaan Mitraguna berkisar pada Rp 5 triliun hingga Desember 2021.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi menyampaikan peluncuran pembiayaan online ini merupakan bentuk keseriusan BSI dalam menjadikan BSI Mobile sebagai super apps untuk seluruh kebutuhan finansial nasabah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sejalan dengan semangat BSI untuk menjadikan BSI Mobile sebagai super apps yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan finansial nasabah, maka kami terus berinovasi menghadirkan Mitraguna Online. BSI senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan produknya, dan mengambil peran strategis dalam mendorong ekonomi dan keuangan syariah di Tanah Air,” ujar Hery.

Sebelumnya, BSI menghadirkan inovasi berupa pembukaan rekening online melalui fitur Know Your Customer – Biometric. Dengan fitur Biometric, waktu yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening menjadi lebih singkat, yakni kurang dari 5 menit.

“Kami terus mengembangkan layanan BSI Mobile agar semakin lengkap dan mendukung berbagai kebutuhan nasabah melalui Banking From Anywhere. Tentunya BSI terus hadir dan berupaya mendampingi nasabah sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat,” tambah Hery.

Fasilitas terbaru ini menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat diakses oleh masyarakat, di antaranya pengajuan pembiayaan cukup dengan BSI Mobile. Selain itu, calon nasabah Mitraguna Online juga tidak perlu datang ke cabang, fasilitas tanpa agunan, proses approval yang mudah dan cepat, serta pricing yang kompetitif.

Mitraguna Online merupakan pembiayaan syariah secara digital untuk beragam kebutuhan di antaranya pendidikan, pembelian barang elektronik, pembelian furniture, renovasi, kesehatan dan kebutuhan konsumer lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Nominal pembiayaan yang ditawarkan mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu 1-3 tahun. Pada tahap awal peluncuran, Mitraguna Online secara khusus diperuntukkan bagi ASN Payroll BSI yang berkesempatan mendapatkan fasilitas pembiayaan BSI.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...