Kamis, 27 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online

Posted by: 17-11-2021 13:44 WIB 451 viewer

Inovasi Baru BSI, Nasabah Bisa Ajukan Pembiayaan Mitraguna via Online
Foto dari BSI

JAKARTA, INFOBRAND.ID - BSI kali ini menghadirkan layanan pembiayaan Mitraguna Online melalui aplikasi BSI Mobile, seiring komitmen dari bank syariah terbesar di Indonesia ini dalam meningkatkan layanan keuangan syariah untuk masyarakat Indonesia.

Melalui pembiayaan Mitraguna Online via aplikasi BSI Mobile, BSI bertekad menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan secara cepat, mudah, aman dan sesuai prinsip syariah. Menyusul peluncuran Mitraguna Online, BSI membidik volume pembiayaan Mitraguna berkisar pada Rp 5 triliun hingga Desember 2021.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi menyampaikan peluncuran pembiayaan online ini merupakan bentuk keseriusan BSI dalam menjadikan BSI Mobile sebagai super apps untuk seluruh kebutuhan finansial nasabah.

“Sejalan dengan semangat BSI untuk menjadikan BSI Mobile sebagai super apps yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan finansial nasabah, maka kami terus berinovasi menghadirkan Mitraguna Online. BSI senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan layanan dan produknya, dan mengambil peran strategis dalam mendorong ekonomi dan keuangan syariah di Tanah Air,” ujar Hery.

Sebelumnya, BSI menghadirkan inovasi berupa pembukaan rekening online melalui fitur Know Your Customer – Biometric. Dengan fitur Biometric, waktu yang dibutuhkan untuk pembukaan rekening menjadi lebih singkat, yakni kurang dari 5 menit.

“Kami terus mengembangkan layanan BSI Mobile agar semakin lengkap dan mendukung berbagai kebutuhan nasabah melalui Banking From Anywhere. Tentunya BSI terus hadir dan berupaya mendampingi nasabah sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat,” tambah Hery.

Fasilitas terbaru ini menghadirkan berbagai kemudahan yang dapat diakses oleh masyarakat, di antaranya pengajuan pembiayaan cukup dengan BSI Mobile. Selain itu, calon nasabah Mitraguna Online juga tidak perlu datang ke cabang, fasilitas tanpa agunan, proses approval yang mudah dan cepat, serta pricing yang kompetitif.

Mitraguna Online merupakan pembiayaan syariah secara digital untuk beragam kebutuhan di antaranya pendidikan, pembelian barang elektronik, pembelian furniture, renovasi, kesehatan dan kebutuhan konsumer lainnya.

Nominal pembiayaan yang ditawarkan mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu 1-3 tahun. Pada tahap awal peluncuran, Mitraguna Online secara khusus diperuntukkan bagi ASN Payroll BSI yang berkesempatan mendapatkan fasilitas pembiayaan BSI.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...


Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional

Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Grab perusahaan transportasi on demand yang mengklaim sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara digandeng Badan...


Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik

Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengkonsumsi madu telah menjadi tren baru selama masa pandemi covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir. Uniknya, ber...


Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam

Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan layanan service center berbasis sistem Artificial Intelligence di tahu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index