Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Tiga Keunggulan Genteng Keramik dari KIA

Posted by: 2197 viewer

Ini Tiga Keunggulan Genteng Keramik dari KIA
Genteng Keramik KIA/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Rumah yang mengaplikasikan genteng keramik pada atap memang terlihat cukup eksklusif. Meski begitu, tak semua rumah cocok menggunakan jenis genteng ini.

Buat kamu yang ingin menggunakan genteng keramik, Genteng Keramik KIA salah satu brand genteng keramik yang cukup direkomendasikan. Genteng Keramik KIA merupakan genteng keramik Berglazur dengan harga terjangkau dan kualitas istimewa. 

Kesan mewah dan megah selalu terlihat pada bangunan rumah yang memakai yang menjadi pelopor genteng keramik di Indonesia, yang berdiri sejak 1984. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Nah, berikut ini adalah tiga keunggulan dari Genteng Keramik KIA, seperti dikutip dari laman resmi-nya, Selasa (14/3/2023).

Kuat, Aman dan Kedap Suara
Sistem penguncian yang baik membuat genteng KIA jadi sangat kuat dan saling mengikat satu dan lainnya saat terpasang. Genteng dengan bahan keramik ini juga sangat kuat dan mampu menahan beban sampai dengan 180 kg. 

Hal ini dikarenakan proses pembakaran genteng keramik KIA sangat sempurna sehingga bisa menahan beban terpusat. Komposisi bahan dibuat agar lebih kedap suara, tidak menimbulkan suara bising air saat hujan, sehingga membuat rumah menjadi lebih tenang. 

Garansi Warna Tahan Lama
Jika genteng dari bahan lainnya mempunyai warna yang tidak tahan lama maka tidak demikian dengan genteng keramik KIA. Warna genteng KIA tahan lama, karena proses pembuatan genteng berbahan keramik KIA ini melalui pembakaran dengan suhu melebihi 1000 derajat celcius. 

Menyejukkan & Tahan Segala Cuaca
Genteng Keramik KIA ini terbuat dari bahan dasar tanah merah, yang melalui proses pembakaran dan pengglazuran, karena itu dapat menahan segala macam cuaca. Genteng keramik KIA bisa menahan korosi dari cuaca ekstrim. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Lapisan glazur yang ada pada genteng keramik KIA tidak menyerap panas, sehingga membuat kondisi di dalam rumah senantiasa lebih sejuk.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...