Ahad, 26 Maret 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Ini Keunggulan Realme 10 Pro Series 5G

Posted by: 30-01-2023 17:23 WIB 426 viewer

Ini Keunggulan Realme 10 Pro Series 5G
Realme 10 Pro Series 5G

INFOBRAND.ID, JAKARTA - 10 Januari lalu, merek ponsel asal China realme meluncurkan smartphone kelas menengah yakni realme 10 Pro Series 5G dengan membawa spesifikasi yang sebelumnya hanya ada di kelas flagship, termasuk soal teknologi layarnya.

Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang mengatakan, teknologi layar leap forward yang mutakhir yang disematkan pada smartphone terbaru realme itu berhasil memasang standar tinggi di industri pada awal 2023.

"Kami percaya dengan layar berkualitas, segala konten yang disajikan akan terlihat menyenangkan untuk dipandang yang pada akhirnya memberikan pengalaman premium dan baru yang sebelumnya tidak ditemukan para pengguna di segmen midrange ini,” kata dia melalui keterangan resmi dikutip, Senin (30/1/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

10 Pro+ 5G

Realme menampik pemahaman bahwa layar yang sempurna hanya bisa didapatkan di smartphone kelas flagship dengan menghadirkan layar lengkung premium AMOLED 120Hz Curved Vision di realme 10 Pro+ 5G.

Tidak sekadar melengkung, layar tersebut juga telah dioptimalisasi untuk menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik. Setelah 16 bulan penelitian dan 26 iterasi model, realme menemukan bahwa 61 derajat adalah angka yang dapat menghasilkan kesalahan sentuhan paling sedikit dan distorsi terendah, terasa paling nyaman di tangan, dan tampak paling memukau secara visual dalam penggunaan layar lengkung.

Sementara itu, untuk menciptakan pengalaman menonton layar penuh yang lebih baik, realme menggunakan teknologi pengemasan paling canggih di industri bernama COP (Chip On Pi), dan mengoptimalkannya.

Dibandingkan dengan COF (Chip On Film) dan COG (Chip On Glass), COP secara langsung membengkokkan bagian lembut layar AMOLED ke belakang, semakin mengurangi besaran bezel dan mencapai efek visual yang mendekati bezel-less.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam proses pengaplikasiannya, realme menggunakan teknologi COP Ultra yang merupakan penyempurnaan berdasarkan optimalisasi proses COP tradisional, membuat bezel bawah realme 10 Pro+ lebih tipis dari yang pernah ada. realme berhasil memangkas ukuran bezel bawah layar menjadi 2,33 mm saja.

Sebagai perbandingan, salah satu layar lengkung pada smartphone flagship teratas lain memiliki ukuran bezel bawah 2,6 mm.

10 Pro 5G

Smartphone realme 10 Pro 5G menggunakan panel layar datar 120Hz Boundless Display dengan rasio rasio layar-ke-bodi 93,76 persen dan bezel super tipis 1mm.

Hal itu dicapai melalui rangkaian terobosan yang sangat inovatif bernama teknologi RAZR yang terdiri dari tiga teknologi canggih yakni Active Antenna Switching, TopNotch Display Technology, dan InSeal Technology.

IKLAN INFOBRAND.ID

Teknologi RAZR adalah proses penyatuan layar dengan bodi smartphone paling berkelas yang pernah realme lakukan. Melalui gabungan teknologi-teknologi ini, realme 10 Pro 5G mampu sajikan layar bebas gangguan dari bezel yang tebal.

Dengan Teknologi TopNotch, realme juga mengintegrasikan sensor cahaya ke bagian atas bezel, sehingga memberikan tampilan layar yang lebih lapang dan memanjakan mata para penggunanya dalam mengonsumsi berbagai konten multimedia sampai bermain game.

Realme 10 Pro Series 5G yang kini sudah tersedia secara luas di Indonesia. Tersedia dalam pilihan warna Hyperspace dan Dark Matter, smartphone realme 10 Pro+ 5G bisa didapatkan mulai Rp5.899.000.

Saat ini realme 10 Pro 5G tersedia dalam pilihan warna Nebula Blue dan Dark Matter, dengan harga jual mulai dari Rp4.599.000.