Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet

Posted by: 16617 viewer

Ini Dia Merek Tepung Ayam Goreng Paling Dicari di Internet
Beberapa merek Tepung Ayam Goreng yang populer di dunia digital (Foto: INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ayam goreng tepung merupakan salah satu variasi menggoreng ayam yang paling banyak digemari oleh para pecinta kuliner di tanah air. Namun, membuat ayam goreng tepung yang sempurna dengan cita rasa yang khas nyatanya tak semudah apa yang dibayangkan. Tentunya ini tak lepas dari kualitas tepung yang membalut ayam tersebut.

Nah, kali ini INFOBRAND.ID akan mengulas beberapa merek tepung ayam goreng yang cukup populer di internet. Merek-merek ini banyak dicari penggunanya berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia.

Lantas, merek tepung ayam goreng apa saja yang paling banyak dicari di internet? Berikut ulasannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di urutan pertama, Sasa Tepung Bumbu menjadi merek paling banyak dicari penggunanya di internet dengan index digital popular mencapai 31,96%. Merek yang berada di bawah naungan PT Sasa Inti ini memiliki beberapa keunggulan. Selain praktis, Sasa Tepung Bumbu ini juga sangat krispi, lezat dan tak perlu tambahan bumbu lain dalam proses memasaknya.

Selain itu, di urutan kedua ada Sajiku yang berhasil meraih index digital populer sebesar 28,28%. Sajiku merupakan tepung bumbu serbaguna yang dapat digunakan untuk menggoreng berbagai jenis masakan, salah satunya ayam goreng.

Lebih lanjut di urutan ketiga ditempati oleh Kobe Tepung Kentucky dengan index digital popular mencapai 17,77%. Dikutip dari Dapurkobe.co.id, Kobe diformulasikan khusus untuk menghasilkan ayam goreng yang paling renyah dengan daya tahan kerenyahan hingga 8 jam.

Selanjutnya di urutan keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh Indofood dan FINNA dengan index digital popular yang mencapai 11,55% dan 6,43%.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, TRAS N CO Indonesia melakukan survei melalui tiga metode penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan mulai bulan Juni sampai September 2019 lalu terhadap 237 kategori bisnis dengan lebih dari 1500 brand tersurvei di Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...