Selasa, 31 Januari 2023

Follow us:

infobrand

infobrand

Indonesia Akan Kedatangan 2540 Wisman asal Polandia hingga Oktober 2018

Posted by: 26-07-2018 14:08 WIB 1646 viewer

Indonesia Akan Kedatangan 2540 Wisman asal Polandia hingga Oktober 2018
Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyambut 254 wisman asal Polandia yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menyambut 254 wisman asal Polandia yang tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dengan menggunakan pesawat charter LOT Polish Airline pada Senin (25/06). Asdep Pengembangan Pemasaran II Regional IV (Eropa) Kemenpar, Agustini Rahayu, mengatakan total keseluruhan wisatawan mancanegara (wisman) asal Polandia yang akan datang berjumlah 2540 orang.

“Rombongan yang tiba hari ini merupakan grup pertama dari total 10 grup yang akan datang dan berlibur ke Indonesia. Total keseluruhan wisman asal Polandia yang akan datang dengan pesawat LOT Polish Airline ini total 2540 wisman sampai Oktober 2018”, kata Agustini Rahayu yang akrab disapa Ayu.

Acara penyambutan ini juga dihadiri oleh Wakil Menteri Luar Negeri RI, A.M Fachir; Duta Besar RI untuk Polandia, H.E. Peter F Gontha; serta Duta Besar Polandia untuk Indonesia, H. E. Beata StoczyÅ„ska. Kedatangan wisman asal Polandia ini merupakan bentuk kerjasama program charter penerbangan langsung Warsawa – Denpasar sejak 2016.

“Setiap kelompok wisman Polandia akan berlibur di Indonesia selama 14 hari. Hal tersebut tentunya akan berdampak positif dalam upaya pencapaian target kunjungan wisman ke Indonesia, dan Kementerian Pariwisata sangat mengapresiasi bentuk kerjasama ini,” tambah Agustini.

Menurut Menteri Pariwisata Arief Yahya keunggulan wisman Eropa adalah pada spread atau spending-nya dengan rata-rata 1.538 dollar AS tiap satu wisman per kunjungan.

"Meskipun jumlah wisatawan China lebih besar dari sisi total nilai, namun untuk perolehan devisa atau spending wisatawan Eropa lebih unggul mencapai 2,6 miliar dollar AS, sedangkan devisa dari wisatawan China sebesar 1,9 miliar dollar AS," kata Menpar Arief.

Angka statistik Kementerian Pariwisata mencatat sekitar 1.862.231 wisman asal negara Eropa berkunjung ke Indonesia sepanjang 2017. Untuk 2018, Kementerian Pariwisata menetapkan target sebanyak 2.200.000 juta wisman asal Eropa atau 17 juta wisman secara keseluruhan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mr Muscle dari SCJohnson Bikin Nyaman Ibu Saat si Kecil Belajar Merangkak

Mr Muscle dari SCJohnson Bikin Nyaman Ibu Saat si Kecil Belajar Merangkak
INFOB RAND.ID, JAKARTA - Rentang usia 7 – 10 bulan, bayi mulai merangkak. Tahapan ini amat penting karena melatih bayi menggerakkan lengan dan k...


Mau Gaya Feminim Makin Stylish, Lakukan Tips dari Isabel Adelia Ini

Mau Gaya Feminim Makin Stylish, Lakukan Tips dari Isabel Adelia Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memilih sepatu yang pas dan sesuai dengan ukuran kaki memang gampang-gampang susah. Bahkan jika Kamu kurang tepat ketika memak...


Bekerja Lebih Nyaman, Lakukan Tips dari Logitech Ini

Bekerja Lebih Nyaman, Lakukan Tips dari Logitech Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagian besar dari kita menghabiskan waktu maksimal 8 jam sehari di depan meja atau menatap monitor komputer saat  beker...


Punya Masalah Gula Darah? Begini Tips dari Nutrimart

Punya Masalah Gula Darah? Begini Tips dari Nutrimart
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Banyak pekerja kantoran yang menghabiskan mayoritas waktu dengan duduk di depan komputer. Padahal, pola hidup sedenter atau ti...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus