Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota

Posted by: 1841 viewer

IM3 Kembali Gelar Collabonation Tour, akan Hadir di 50 Kota
Dari kiri - Kanan, Mohammad Fahrurrozi, Kunto Aji, Rendy Pandugo, Andri Aryo Tejo.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - IM3, salah satu brand dari Indosat Ooredoo Hutchison akan kembali menggelar Collabonation Tour, konser musik hasil kolaborasi musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air. Kegiatan ini terakhir kali digelar sebelum pandemi, hampir 2,5 tahun lalu.

Collabonation tahun ini akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Tour diawali di Kota Jember, bertempat di Sevendream City pada hari Kamis (30/06/2022). Dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jember. Selanjutnya, Collabonation Tour pun akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ritesh Kumar Singh - Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, karena melalui rangkaian kegiatan ini, IM3 akan melakukan konser musik keliling Indonesia untuk mengajak masyarakat merasakan langsung Era Baru, Jaringan Baru. Dengan pengembangan jaringan tersebut diharapkan memberikan dampak positif bagi pengguna kita.

“Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ujar Ritesh.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Melalui Collabonation Tour, IM3 memiliki misi tidak hanya untuk kembali menyapa dan menghibur para generasi muda Indonesia namun juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga kami lakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Pada area konser Collabonation Tour, IM3 juga menghadirkan Community Zone, sebuah zona kolaborasi IM3 dan komunitas yang melibatkan Doodle Art Jember. Community Zone dapat dikunjungi oleh semua pengunjung Collabonation Tour, dari musisi, komunitas, dan publik lainnya untuk mengekspresikan apa pun melalui gambar maupun tulisan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan pembelian tiket, para penonton Collabonation Tour mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...