Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hyundai Motors Indonesia Tampilkan Gebrakan Besar dari Solusi Mobilitas yang Inovatif di GIIAS 2021

Posted by: 1953 viewer

Hyundai Motors Indonesia Tampilkan Gebrakan Besar dari Solusi Mobilitas yang Inovatif di GIIAS 2021
Foto dari Hyundai Motors Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hyundai Motors Indonesia untuk pertama kalinya akan berpartisipasi pada ajang otomotif bertaraf internasional dan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang terselenggara dari tanggal 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City. Selama perhelatan tersebut, HMID akan mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, dengan tema booth: ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’. Tema tersebut dipilih karena Indonesia saat ini tengah menjadi sorotan di Asia sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang terus bertumbuh, yang selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS - sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia - akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini.” 

Di booth Hyundai, para pengunjung akan menemukan begitu banyak inovasi yang terus didorong oleh Hyundai untuk semakin memperkuat dan membawa perubahan di industri otomotif Indonesia. Setidaknya akan ada 14 unit mobil yang ditampilkan, 10 unit kendaraan test-drive, 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Layanan program Hyundai Service Point juga akan tersedia dan berlokasi di area parkir ICE Hall 10. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh lagi di ajang GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbarunya di kategori SUV, Hyundai CRETA, yaitu mobil pertama yang akan diproduksi di pabrik  Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia. Hyundai juga akan memperlihatkan komitmennya untuk berinovasi yang tidak hanya dari sisi produk, namun juga melalui serangkaian gebrakan di sisi teknologi dan layanan.

Bersamaan dengan kehadiran CRETA, Hyundai juga turut menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone. Selain itu, akan diperkenalkan pula sebuah layanan dengan pendekatan khusus yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing.

Untuk membuat pengalaman di booth Hyundai semakin tak terlupakan, terdapat lebih banyak lagi kejutan dari Hyundai, di antaranya adalah: menghadirkan mobil listrik spesial yang merepresentasikan posisi Hyundai sebagai pemimpin kategori EV di pasar global dan keseriusannya dalam membangun ekosistem EV di Indonesia. Lebih lanjut, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh layanan before-service atau pra-servis yang menjadi standar terkini dalam perawatan kendaraan; KONA Electric yang ditandatangani Presiden Republik Indonesia dan telah menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi; hingga menampilkan perkembangan jaringan dealer Hyundai yang terus bertambah secara progresif.

Tidak hanya sampai di situ, para pengunjung GIIAS 2021 akan merasakan semarak kolaborasi antara Hyundai dengan para mitra strategisnya melalui kegiatan interaktif yang menghibur, seperti:

  • Uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC;
  • Photo booth interaktif Hyundai X BTS; serta
  • Berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang juga menjadi bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics.

“Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia. Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...