Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Honda Resmikan Dua Jaringan Dealer Baru di Kecamatan Subang dan Pamanukan Jawa Barat

Posted by: 4551 viewer

Honda Resmikan Dua Jaringan Dealer Baru di Kecamatan Subang dan Pamanukan Jawa Barat
Daeler Honda Subang

INFOBRAND.ID-PT Honda Prospect Motor (HPM) secara bersamaan meresmikan dua jaringan dealer baru di Kabupaten Subang melalui Honda IBRM Subang dan Honda IBRM Pamanukan, Jawa Barat pada tanggal 17 Mei 2023. Honda terus merambah area baru sekaligus memperkuat jaringan dealernya untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen khususnya yang berada di Kabupaten Subang dan sekitarnya.

Honda IBRM Subang merupakan dealer pertama yang berlokasi di ibu kota kabupaten Subang yaitu di kota Subang. Sementara itu Honda IBRM Pamanukan merupakan cabang dealer dari Honda IBRM Subang yang berada di kota Pamanukan.

Honda IBRM Subang beralamat lengkap di Jl. Otto Iskandardinata No 517, Sukamelang, Subang, Jawa Barat. Dealer ini memiliki bangunan tiga lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kabupaten Subang merupakan salah satu area di provinsi Jawa Barat yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Sejak awal tahun 2023, kami telah meresmikan delapan jaringan dealer di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan dealer kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen.

Honda berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta  berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi di kabupaten Subang dan sekitarnya.”

Bangunan Honda IBRM Subang memiliki luas 3.250 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 Washing, 6 bay Service Parking, 10 bay Reception & Delivery.

Selain itu, Honda IBRM Subang memiliki area spare parts seluas 120 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Subang dan juga sekitarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, bangunan Honda IBRM Pamanukan memiliki luas 1,300 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 1 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 4 Washing bay dan 6 bay Service Parking.

Selain itu, Honda IBRM Pamanukan memiliki area spare parts seluas 15 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Pamanukan dan juga sekitarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...