Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Guardian Beri Penghargaan 32 Sosok Inspiratif

Posted by: 1805 viewer

Guardian Beri Penghargaan 32 Sosok Inspiratif
Guardian Beri Penghargaan 32 Sosok Inspiratif

INFOBRAND.ID-Ritel modern kesehatan dan kecantikan dari PT Hero Supermarket Tbk. (HERO Group), Guardian, memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang inspiratif dari berbagai kategori. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 Guardian bertajuk “Guardian Thirty Twogetherness”. Selama perayaan Guardian Thirty Twogetherness, Guardian juga menyediakan lebih dari 3.200 produk diskon hingga 30%, dan kupon undian dengan total hadiah Rp 322 juta.

Dituturkan Naresh Kalani, Director of Guardian Indonesia, “Guardian ingin mengapresiasi setiap usaha baik, yang telah dilakukan secara konsisten oleh setiap orang untuk lingkungan sekitarnya. Hal ini selaras dengan visi dan misi kami dalam memberikan kepedulian untuk lingkungan sekitar kita melalui berbagai bentuk usaha.”

Lebih jauh ia menegaskan, program tersebut merupakan kali kedua bagi Guardian untuk memberikan penghargaan kepada wonderful people. “Pada tahun ini, kami mengobservasi lebih luas lagi dan memberikan penghargaan kepada 32 wonderful people yang terdiri 20 karyawan internal HERO Group serta 12 tokoh inspiratif. Kami berharap Guardian dan 32 wonderful people lainnya bisa menginspirasi dan mendorong seluruh masyarakat Indonesia agar senantiasa menyebarkan kebaikan dan berbagi kepada sesama,” harapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun 20 karyawan internal berasal dari berbagai divisi, yaitu IT, Operasional, Komersial, Legal, Sekretariat, Supply Chain, Marketing, dan Keuangan. Mereka dinilai telah menjalankan nilai-nilai perusahaan dan senantiasa mendukung terciptanya budaya kerja yang sehat di Guardian. Sementara 12 tokoh inspiratif dipilih dari beragam profesi yang dianggap sejalan dengan nilai Guardian untuk memberikan inspirasi bagi kehidupan masyarakat maupun komunitasnya.

Septi Peni Wulandani, Pendiri Komunitas Ibu Profesional dan Penerima Penghargaan 32 wonderful people dari Guardian, mengatakan, “Sebagai seorang perempuan, sekaligus seorang istri dan ibu, saya percaya bahwa kita memiliki peranan penting di keluarga, terutama dalam hal kesehatan, finansial, kebersihan dan kerapihan rumah, hingga keharmonisan keluarga. Untuk itu, saya ingin mendukung perempuan Indonesia yang ada di dalam maupun luar negeri, agar dapat meningkatkan kualitas diri sebagai seorang ibu, istri dan perempuan melalui Komunitas Ibu Profesional.”

Dia juga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Guardian atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai wonderful people 2022 kategori women empowerment. “Saya berharap dengan adanya penghargaan ini, saya dan Guardian bisa bersama-sama menginspirasi lebih banyak lagi perempuan Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri mereka terutama sebagai seorang istri dan ibu,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...