Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Grand Elephant Ingin Mulai Lebih Fokus Ke Dunia Digital Marketing

Posted by: 2793 viewer

Grand Elephant Ingin Mulai Lebih Fokus Ke Dunia Digital Marketing
Grand Elephant

Grand Elephant, sebagai brand dari produk produk PT Sinar Indogreen Kencana, mampu menunjukkan untuk tetap menjadi nomor satu produsen beton ringan Dan semen instan terbesar di Indonesia. Meskipun Grand Elephant mengaku masih belum terlalu adaptif melakukan digital marketing.

Hendra Selamat selaku Marketing and Branding PT Sinar Indogreen Kencana  mengatakan, “Sebenarnya kita masih belum terlalu aktif di dunia digital, saat ini kita menggunakan Website, Facebook, Twitter, dan Instagram untuk memperkenalkan brand atau produk kita saja, efektifitas hasil digital marketing untuk brand Grand Elephant belum kita evaluasi dengan detail,” jelas Hendra kepada INFOBRAND.ID .

Hendra pun menjelaskan saat ini Grand Elephant menggunakan beberapa media social yang saat ini masih menjadi yang paling digandrungi oleh masyarakat luas yaitu Facebook, Instagram, dan Twitter sebagai wadah yang digunakan untuk media promosinya secara digital.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai pemilik brand yang telah ternama dibidangnya, Grand Elephant justru mengaku belum banyak melakukan pematangan konsep marketing digitalnya seperti membuat konten-konten ajakan lewat pembuatan video atau lain-lain. Hal tersebut di lakukan karena Grand Elephant masih memiliki penjualan yang baik lewat offline marketing, mengingat produk yang dijual merupakan produk material rumah.

Namun kedepan Grand Elephant mentargetkan untuk mengembangkan digital promotion lebih masif mengingat berkembangnya dunia digital marketing saat ini begitu pesat.

“Kita berharap jalur pemasaran ini dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan berkontribusi untuk meningkatkan penjualan perusahaan, sesuai dengan visi Grand Elephant maka kita akan meningkatkan awareness publik tentang brand Grand Elephant dan produk-produk Grand Elephant yang bervariasi, mulai dari bata ringan, panel lantai, panel dinding, semen mortar, dan beton instan,” imbuh Hendra.

Peningkatan awareness akan dilakukan Grand Elephant baik dengan media offline maupun online. Menurut Hendra juga pada akhirnya diharapkan dapat berkontribusi untuk peningkatan penjualan yang sustainable dimasa yang akan datang.

“Dalam waktu dekat kita akan segera meluaskan pasar kita, tidak hanya di Indonesia saja namun juga ke beberapa negara tertentu,” tutup Hendra.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...