Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Genjot 2 Perusahaan besar, Kioson Hadirkan Inovasi Iklan Digital Baru

Posted by: 1558 viewer

Genjot 2 Perusahaan besar, Kioson Hadirkan Inovasi Iklan Digital Baru
KIOS 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai emiten teknologi yang bergerak di bidang e-commerce, telekomunikasi keuangan, dan merchandising, Kioson. Kali ini menggandeng Telkomsel  dan Surge untuk meluncurkan layanan iklan digital guna melengkapi ekosistem digitalnya. Kolaborasi dengan keduanya merupakan bagian dari upaya membangun ekosistem digital terintegrasi di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Reginald Trisna, selaku Direktur Utama Kioson mengatakan “Dengan hadirnya layanan iklan digital ini membuat misi Kioson dalam menciptakan ekosistem digital berbasis gudang akan semakin terasa lengkap dan nyata dampaknya.”

Senada dengan Regina, Vice President Consumer Sales Area Sumatra Telkomsel, Erwin Tanjung menambahkan, “Telkomsel yang baru saja merilis logo dan slogan baru “Peluang”, membuka semua peluang kerja sama dengan seluruh pihak dalam menciptakan digital ekosistem terintegrasi. Dalam kerja sama ini Kioson akan menjadi Mitra penjualan Produk Digital Telkomsel seperti LBA, SMS masking, Games dan Video Streaming di e-Cosystem Kioson seperti warung, Online seller, Market place, dan lainnya.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Hermansjah Haryono President Director PT Solusi Sinergi Digital Tbk (“WIFI”) menambahkan, “Adapun Surge sebagai perusahaan infrastruktur, aplikasi dan periklanan digital, akan membantu menghadirkan iklan digital bagi Kioson. Terutama di area umum seperti kereta api, pasar, hingga puskesmas,” ujarnya.

Perlu diketahui, Kioson juga telah meluncurkan layanan berbasis gudang lainnya. Yaitu GudangPintar.id yang berperan sebagai Fulfillment Center dan Retail Kita yang berfungsi sebagai Digital Distribution Hub. GudangPintar.id akan menjadi solusi logistik bagi seller yang berjualan secara Online, Brand serta Market place, agar mereka bisa secara cepat dan menghemat waktu dalam memenuhi kebutuhan order kepada para pelanggan.

Dengan demikian, Mitra Kioson juga dapat menghemat waktu dan tenaga sehingga bisa lebih fokus pada kegiatan marketing maupun pengembangan bisnis. Sedangkan Retail Kita memiliki peran sebagai penghubung antara warung mitra dengan produsen FMCG Suplai dan distribusi barang diharapkan jadi lebih ringkas dan hemat.

“Dengan adanya iklan digital, ekosistem digital Kioson pun bertambah satu lagi, dan semakin lengkap. Kioson yakin, layanan iklan digital ini akan meningkatkan adding value bagi mitra dan pelanggan Kioson di masa mendatang,” tutup Reginald

.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...