Jum'at, 29 September 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Gandeng Pemerintah Dalam Program CSR, MRT Sabet Penghargaan TOP CSR of The Year 2021 Special Covid-19

Posted by: 1251 viewer

Gandeng Pemerintah Dalam Program CSR, MRT Sabet Penghargaan TOP CSR of The Year 2021 Special Covid-19
Ceremony dilaksanakan secara E-awarding

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai penyedia transportasi umum yang digunakan ribuan orang setiap hari, perusahaan ini mengerti benar kebutuhan masyarakat saat ini. Guna mempercepat dan memperluas cakupan vaksin, perusahaan yang berdiri tahun 2008 ini turut melaksanakan vaksin, dengan menyasar para karyawan, para remaja, ibu hamil dan menyusui.

Program vaksinasi yang digelar dengan bekerjasama dengan berbagai pihak itu akan digelar selama 3 bulan, sejak bulan Juli 2021, dengan target 20.000 orang. Tak lain, program tersebut untuk menciptakan herd immunity di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali, termasuk menggunakan moda transportasi umum massal.

Melalui program CSR Vaksinasi tersebut, PT. MRT Jakarta berhasil dinobatkan sebagai pemenang dalam ajang e-awarding ceremony Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021, Special Achievement for Covid-19 Handling Activities - Vaccination Program yang diselenggarakan oleh TRAS N CO dan InfoBrand.Id pada Kamis, (19/8/2021) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021, Special Achievement for Covid-19 Handling Activities - Vaccination Program,  merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan oleh TRA N CO Indonesia bekerjasama dengan Media INFOBRAND.ID, atas dedikasi perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam menyelenggarakan aksi Corporate Sosial Responbility (CSR) sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial maupun lingkungan berdasarkan aspek penilaian CSR Concept, CSR Impact & CSR Donation Value.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ahmad Pratomo, selaku Plt Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberika kepada MRT Jakarta.

“Kami berharap dengan kolaborasi CSR Bersama pemerintah ini dapat membantu pemerintah dalam mengatasi pandemic Covid-19. Sehingga kita bisa bersama-sama bangkit menuju Indonesia yang Tangguh” ujar Ahmad Pratomo.

Selanjutnya, dalam acara penghargaan Top Corporate Social Responsibility of The Year 2021, Special Achievement for Covid-19 Handling Activities - Vaccination Program turut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Ia mengucapkan selamat atas prestasi baru yang di raih MRT Jakarta atas program CSR yang dilakukan dalam setahun terakhir ini.

“Sukses selalu untuk MRT Jakarta semoga penghargaan ini bisa menjadikan motivasi untuk perusahaan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemic Covid-19 lewat program CSR-nya.” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan mengenai penghargaan bergengsi tersebut, Penghargaan Top Corporate Social Responsibility Of The Year 2021 sendiri diberikan berdasarkan hasil riset Top CSR Index yang diselenggarakan pada bulan April – Juli 2021, terhadap lebih dari 300 perusahaan ter-riset di Indonesia.

Riset dilakukan dalam memilih pemenengan adalah dengan dengan menggunakan metode Desk Research yang mengacu pada data rilis publikasi perusahaan, menggunakan tiga parameter penilaian, yaitu: CSR Concept, CSR Impact, dan CSR Donation Value.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023

TIKI Raih Indonesia Original Brands Award 2023
INFOBRAND.ID-PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak 53 tahun di Indone...


Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023

Andalkan Kualitas Premium, Noera Collagen Drink Raih Top Brand 2022 dan 2023
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk kecantikan dan perawatan tubuh, Noera berhasil berhasil menyabet penghargaan Top Brand 2022 dan 2023 berkat produ...


Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital

Andalkan Gaya dan Fungsi, American Tourister Jadi Pilihan Konsumen di Ranah Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand koper lifestyle yang dinamis, andalan dari generasi Z dan Milenial, American Tourister baru-baru ini berhasil mera...


3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023

3 Tahun Hadir di Indonesia, Grace And Glow Torehkan Prestasi Lewat Ajang Brand Choice Award 2023
INFOBRAND.ID- Pasar bisnis kecantikan di Indonesia saat ini sangat marak di pasaran. Hal ini membuat para pebisnis skincare berlomba-lomba untuk merai...