Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”

Posted by: 2256 viewer

Gandeng 4 e-commerce, mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash Gelar Program Pelanggan “Bulan Belanja e-cash”
mandiri e-cash

Bulan Belanja e-cash adalah program belanja online dengan diskon menarik menggunakan e-cash di 4 e-commerce ternama di Indonesia yakni Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia.

Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan bahwa ekonomi digital Indonesia berpotensi menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, dengan total transaksi diprediksi menembus angka USD 130 miliar pada 2020. Berkomitmen untuk mendukung ekonomi digital di Indonesia, DAM Corp., perusahaan fintech-enabler anak perusahaan dari Bank Mandiri melalui produknya; mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash menggelar “Bulan Belanja e-cash” untuk pertama kalinya di Indonesia.

Pada Bulan Belanja e-cash yang diselenggarakan dari 22 Januari hingga 28 Februari 2018, dengan menggunakan mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash, pelanggan dapat menikmati potongan harga sebesar Rp 30.000 untuk setiap transaksi minimal RP 100.000 di 4 e-commerce ternama di Indonesia, yaitu Bukalapak, Blibli, Blanja dan Elevenia. Khusus di Elevania, program ini berlaku di setiap Hari Kamis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan dapat memanfaatkan program ini untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan belanja online mereka di berbagai e-commerce yang telah bekerjasama. Program ini pun hadir untuk memberikan pengalaman belanja online yang seru, terjangkau dan bijak dengan pilihan barang yang lengkap, berlaku eksklusif hanya bagi pengguna mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash.

Pelaksanaan Bulan Belanja dari mandiri e-cash dan LINE Pay e-cash ini merupakan salah satu manuver perusahaan dalam menciptakan ekosistem fintech yang menyeluruh serta memaksimalkan potensi ekonomi digital yang dimiliki Indonesia. Melalui program ini, diharapkan metode pembayaran digital dan penerapan financial technology dapat kian menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di tanah air.

Tentang PT Digital Artha Media

Didirikan sebagai perusahaan Joint Venture pada tahun 2013, PT Digital Artha Media adalah penyedia solusi teknologi keuangan terdepan untuk bank dan masyarakat. Melalui layanan keuangan digital yang inovatif, lengkap dan aman, PT Digital Artha Media mempromosikan gaya hidup modern dan cashless serta mendorong inklusi keuangan kepada masyarakat dengan menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik yang memiliki rekening bank maupun yang tidak. Beberapa contoh produk yang telah diluncurkan adalah mandiri e-cash dan Line Pay e-cash.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...