Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Fokus Branding di Sosmed, Oto Bento Sabet Penghargaan IDPBA 2018

Posted by: 14-09-2018 15:49 WIB 1909 viewer

Fokus Branding di Sosmed, Oto Bento Sabet Penghargaan IDPBA 2018
Salah satu tim perwakilan Oto Bento saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Waralaba kuliner ala Jepang, Oto Bento belum lama ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan.

Oto Bento berhasil menang untuk kategori Bento dengan pencarian paling banyak di kolom Google. Sehingga membuat merek ini semakin populer di dunia digital.

“Apresiasi yang diberikan kita sangat baik. Artinya Oto Bento lebih baik dari merek lain,” ujar Owner Oto Bento, Anthonius Tony saat dihubungi INFOBRAND.ID via telepon, Jumat (14/9/2018).

Kedepannya, dia berharap Oto Bento bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan setianya. Selain itu, dia juga akan melakukan perbaikan ke semua sistem, terutama market onlinenya.

“Karena Oto Bento akan terus melakukan branding melalui dunia digital,” katanya.

Oto Bento masih terus menawarkan peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Ada 3 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu Paket Ruko Rp185 juta (BEP 19 bulan), Paket Resto Rp270 juta (BEP 24 bulan), dan Paket Café dan Resto Rp350 juta (BEP 30 bulan).

Nilai tersebut sudah termasuk satu set peralatan saji, satu set peralatan dapur, dan media promosi sesuai dengan paket investasi yang dipilih.

Keuntungan yang didapat mitra adalah support sepenuhnya dari pihak manajemen, pendampingan di outlet dan juga promo.

Saat ini, Oto Bento telah memiliki total outlet sebanyak 63 outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia. [ded]




Article Related


CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN

CSV Sejalan dengan Program TJSL yang Digalakkan Kementeria BUMN
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Program Top Creating Shared Value (CSV) Award 2021 yang diinisiasi oleh infobrand.id, tidak hanya bermanfaat bagi perusahaan,...


CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  

CSV Jadi Cara Jitu dan Efektif untuk Branding Activation  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melakukan berbagai kegiatan positif menjadi cara efektif untuk branding activation perusahaan. Salah satu dapat dilakukan adal...


Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia

Top CSV Award 2021, Ajang Penghargaan CSV Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Creating Shared Value (CSV) adalah konsep baru dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dapat menjadi penyempur...


Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa

Miliki Metode Pembelajaran Dengan Kualitas Juara, I Can Read Sukses Miliki Lebih dari 7000 Siswa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pembelajaran Bahasa Inggris tentunya sangat penting bagi kecerdasan anak, terlebih dengan hadirnya system baru dalam belajar u...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index