INFOBRAND.ID - Waralaba coffee shop Excelso semakin menunjukkan eksistensinya di dunia digital. Namanya pun kian populer di kalangan pecinta kopi di seluruh Indonesia. Sehingga tak heran kalau merek ini terus diganjar berbagai penghargaan.
Belum lama ini Excelso meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (30/8/2018) lalu. Excelso menang untuk kategori Coffee Shop.
“Sangat bangga, karena ini bukan penghargaan IDPBA yang pertama. Kita sudah beberapa kali dapat penghargaan ini,” ujar Manager Marketing PT. Excelso Multi Rasa, Andre Prasetya saat dihubungi via telepon, Jumat (7/9/2018).
Tahun depan, dia berharap Excelso bisa kembali meraih penghargaan IDPBA sekaligus mendapat penghargaan aplikasi mobile terbaik, mengingat Excelso sendiri saat ini tengah fokus dalam pengembangan aplikasi.
“Rencananya tanggal 1 kita akan launching. Nanti akan ada reward untuk pelanggan-pelanggan kita,” jelasnya.
Excelso masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis waralabanya. Nilai investasi yang ditawarkan sebesar Rp2,5 miliar dengan royalty fee 5 persen.
Soal omset, kata Andre, tergantung dari lokasi tempat usaha itu berdiri. Sementara untuk lama BEP-nya sekitar 2,5 tahun. [ded]