Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer di Internet

Posted by: 04-09-2018 13:27 WIB 1557 viewer

Dua Kali Berturut-Turut, Warung Tekko Jadi Merek Paling Populer di Internet
Manager Marketing Warung Tekko, Sidik Kadarsyah saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Franchise kuliner Warung Tekko adalah satu dari sekian banyak kuliner di Indonesia yang sampai saat ini terus menjadi bahan perbincangan warganet. Sehingga namanya pun kian populer di internet. Buktinya, Warung Tekko kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

“Senang masih bisa dipercaya, terus dapat penghargaan lagi di tahun ini. Semoga bisa menunjang prestasi untuk perkembangan brand kita (Warung Tekko-red),” terang General Manager Warung Tekko, Suparyadi saat ditemui wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Suparyadi, dunia digital di era milenial sekarang ini sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, khususnya Warung Tekko. Karena kata dia, kalau tidak bisa ikut dalam perkembangan digital saat ini, sama saja dengan memangkas bisnisnya sendiri.

“Kita sudah mulai merambah bisnis dengan dunia digital. Bukan Cuma dari segi online saja, tapi juga untuk brand awareness semua kita lakukan. Karena itu yang paling mudah untuk branding menjadi lebih baik,” katanya.

Warung Tekko sendiri saat ini telah memiliki sekitar 65 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Pulau Sumatera, Batam, Jawa, Surabaya dan Jogjakarta. Rencananya, dalam waktu dekat ini Warung Tekko akan membuka cabang baru di Jakarta dan juga Belitung.

“Rencananya kalau yang di Jakarta itu pertengahan September. Sementara yang di Belitung itu awal Oktober,” jelasnya.

Warung Tekko juga masih terus membuka peluang usaha bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya sendiri mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar dengan konsep dekorasi dan interior Tekko standar. Nilai tersebut belum termasuk biaya sewa lokasi, deposit sewa lokasi dan juga perizinan.

Untuk BEP-nya sendiri tergantung dari lokasi yang dipilih. Tapi umumnya 2,5 tahun sampai 3 tahun sudah bisa balik modal.




Article Related


CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan

CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CSV merupakan pengembangan dari konsep tanggung jawab sosial perusahaan Corporate social responsibility (CSR). Konse...


Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar

Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu belakangan ini Creating Shared Value (CSV) telah menjelma menjadi konsep kebijakan dan praktik dunia usaha yang...


CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy

CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dipan...


Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pandemi yang terjadi di Tanah Air pada awal Maret 2020 memengaruhi berbagai aktivitas bisnis, termasuk jasa layanan kepa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index