Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021

Posted by: 29-03-2021 18:23 WIB 281 viewer

Diulas Lebih dari Setengah Juta Halaman, BTN Sabet IDPBA 2021
Virtual ceremony penyerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk BTN.

JAKARTA - Bicara Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank yang satu ini sudah menjadi top of mine masyarakat sebagai bank dengan layanan pembiayaan perumahan. Hadir dengan tagline Sahabat Keluarga Indonesia, bank pelat merah ini berkomitmen melayani dan mendukung pembiayaan sektor perumahan melalui tiga produk utama, perbankan perseorangan, bisnis dan syariah.

Bank Tabungan Negara (BTN), nama besarnya sebagai wadah pembiayaan perumahan sudah dikenal sejak tahun 1974 semakin populer hingga saat ini. Di ranah digital popularitasnya ditunjukkan dengan ulasan di Google Indonesia yang mencapai lebih dari setengah juta lebih.

Berkat capaian tersebut, BTN berhasil menyabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang mendedikasikan penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual, Kamis (25/3/2021).

Suryanti Agustinar, Executive Vice President dalam kesempatan penghargaan mengucapkan berterimakasih atas penghargaan yang diterima, dan bangga telah menjadi bank terpopuler dan terkemuka dalam hal pembiayaan perumahan. Apresiasi tersebut, menurutnya memberikan motivasi untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan yang diterima oleh BTN sebagai bank terpopuler di ranah digital sebagai bank pembiayaan perumahan (KPR). Setengah juta lebih ulasan halaman mesin pencari Google, menunjukkan betapa populernya bank yang satu ini sebagai bank KPR.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 sendiri merupakan ajang bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet. Penghargaan ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

“Penghargaan ini merupakan yang ke 21 kali, yang kali ini dari hasil survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Desember 2020 – Februari 2021,” ujar Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Popok Lansia Nampung 6 kali Serap Urine, Confidence Sukses Jadi Pilihan

Popok Lansia Nampung 6 kali Serap Urine, Confidence Sukses Jadi Pilihan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hilangnya kontrol kandung kemih yang membuat keluarnya urine tanpa disadari menjadi permasalahan kesehatan yang kerap dialami...


Inovasi Baru Pegadaian ini Jadi Pilihan Pertama Masyarakat

Inovasi Baru Pegadaian ini Jadi Pilihan Pertama Masyarakat
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Investasi menggunakan platform digital kini semakin digandrungi oleh masyarakat. Memenuhi kebutuhan tersebut, perusahaan pelat...


Inovasi Baru GAGAS Energi Ini Raih Top Innovation Choice Awards 2021

Inovasi Baru GAGAS Energi Ini Raih Top Innovation Choice Awards 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Energi baik gas bumi dikenal efisien, aman dan ramah lingkungan, sehingga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan termasuk ind...


Chatbot WhatsApp My Republic Jadi Solusi Layanan Terbaik Masa Kini

Chatbot WhatsApp My Republic Jadi Solusi Layanan Terbaik Masa Kini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah kesibukan, konsumen kini ingin dilayani secara kapanpun dan dimanapun. Mengerti akan keinginan tersebut, penyedia la...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index