Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Dikenal Hingga Manca Negara, Haan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 04-11-2020 10:57 WIB 472 viewer

Dikenal Hingga Manca Negara, Haan Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Haan.

JAKARTA - Memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai produsen tepung, Haan, brand di bawah PT Gandum Mas Kencana ini telah berkembang menjadi pemain utama dalam memasok industri jasa makanan. Tidak hanya di Indonesia, Gandum Mas Kencana juga telah mengekspor ke sejumlah negara besar di Asia, Afrika dan Eropa.

Dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 yang digelar Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Selasa (27/10/2020), Haan berada dalam jajaran brand penerima penghargaan tersebut. Penghargaan diterima langsung oleh Resti, selaku Brand Manager Haan, PT. Gandum Mas Kencana.

Dalam sambutannya, Marcell mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima Haan. Dia berharap dengan adanya kampanye digital, dapat memberikan inspirasi bagi netizen, dapat menginspirasi melalui resep-resep yang sudah menyenangkan, seperti tagline kami, simple and fun.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan Penggagas Indonesia Digital Brand Award 2020, mengucapkan selamat untuk Brand Haan, yang sudah meraih penghargaan. Diharapkan penghargaan dapat semakin mengukuhkan brand Haan, semakin dipercaya oleh konsumen, terlebih brand Haan telah melakukan ekspor di sejumlah negara. Di rahan digital, Haan didukung dengan lebih dari 60 ribu pengikut halaman facebook dan 21 ribu follower instagram. 

“Saya kira melalui ranah digital, sangat mungkin brand kita untuk melakukan ekspansi. Dan juga memudahkan komunikasi kita dengan konsumen di seluruh penjuru dunia, selagi ada internet,” ujar Tri.  

Tri menambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi

Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir masih memberikan tantangan bagi para pelaku bisnis, brand dan perusahaan. Di sisi l...


Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank

Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SPEKTRA sebagai salah satu line of bussiness PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang dib...


Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini

Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Citi baru saja meraih penghargaan sebagai Best Bank for Corporate Responsibility in Asia oleh majalah Euromoney di ajang tahun...


Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini merupakan tahun keberuntungan untuk Dirut PT Pegadaian Persero, dalam setahun sosok satu ini berhasil meraih du...