Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dikenal di Indonesia dan Filipina, Mama Bear Sabet Brand Choice Award 2021

Posted by: 2297 viewer

Dikenal di Indonesia dan Filipina, Mama Bear Sabet Brand Choice Award 2021
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia (kiri), foto bersama para penerima Brand Choice Award 2021..

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk memperlancar ASI pasca melahirkan zaman dahulu seorang ibu dianjurkan mengkonsumsi daun katu. Di era modern, saat ini telah hadir produk pelancar ASI yang dapat dikonsumsi dengan lebih praktis.

Dari sekian brand yang ada di pasaran, Mama Bear menjadi pilihan konsumen di Indonesia karena sajiannya dalam bentuk minuman teh, namun berkhasiat dapat memperlancar ASI. Hadir sejak tahun 2016, brand ini telah membantu lebih dari setengah juta ibu menyusui dengan lebih dari 500 agen yang tersebar di Indonesia dan Filipina.

Didukung dengan lebih dari 125 ribu ulasan di mesin pencari dalam satu tahun terakhir, dan lebih dari 34 ribu review dengan rating penilaian konsumen sebesar 4,9 di dua marketplace teratas, membuktikan produk ini menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Berkat capaian tersebut, Mama Bear berhasil menyabet penghargaan Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Infobrand.id, sebagai Indonesia number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam virtual ceremony yang dilaksanakan, Kamis 27 Mei 2021, oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo. Dalam kesempatan tersebut, Tri mengucapkan selamat kepada Mama Bear atas penghargaan yang diterima.

Terlebih, Mama Bear telah memiliki 500 agen yang tersebar di Indonesia dan Filipina, sehingga memudahkan konsumen dalam membeli produk, baik secara offline maupun online. Dengan rating 4,9, menurutnya menjadi bukti tingkat kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap brand ini sangat baik.

“Saya ucapkan kepada Mama Bear telah menerima penghargaan ini,” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Untuk diketahui, Mamabear Indonesia hadir di tahun 2016 lalu dengan fokus pada produk- produk berkualitas yang terbukti memberikan hasil bagi ibu menyusui. Setiap produk Mamabear berpedoman pada riset, bahan alami dan produksi lokal dengan standar higienitas tertinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Mama Bear memiliki beragam produk, seperti Loctation Booster Tea, Powder Drink, Almond Oat Cookies, Bundle Promo, dan Mama Essentials. Setiap produk dirancang untuk menuntun, menutrisi dan melindungi kesehatan ibu & bayi.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...