Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diikuti Lebih dari 1 Juta Pengguna Marketplace, Oppo Sabet Top Official Store Award 2021

Posted by: 1818 viewer

Diikuti Lebih dari 1 Juta Pengguna Marketplace, Oppo Sabet Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award untuk Oppo Smartphone.

JAKARTA - Smartphone telah menjadi kebutuhan wajib masyarakat modern. Untuk mengikuti perkembangan teknologi, bahkan smartphone perlu dilakukan upgrade, membuat pembelian smartphone menjadi aktivitas yang sering dilakukan. Mengingat pembelian yang dilakukan secara online, kualitas produk menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, Oppo smartphone telah memiliki official store di sejumlah marketplace terkemuka, setidaknya sejak 4 tahun yang lalu. Dengan pengikut lebih dari 1 juta pengguna, dan rating penilaian 4,85, toko online resmi yang satu ini telah menjual lebih dari 130 ribu unit produk melalui dua marketplace teratas.

Berkat keberhasilannya membangun official store, Oppo menyabet penghargaan Top Official Store Award, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh infobrand.id sebagai number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan penghargaan dilaksanakan Jumat (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Aryo Meidianto, PR Manager PT World Innovation Telecommunication, dalam kesempatan penyerahan penghargaan mengatakan, Oppo sangat mengapresiasi penghargaan Top Official Store Award 2021. Oppo mengaku bangga dengan penghargaan tersebut, karena di masa pandemi seluruh industri sedang terpukul.

“Namun dengan penghargaan ini, kami dapat membuktikan komitmen kami dalam melayani seluruh pelanggan di Indonesia. Kami sangat berterimakasih kepada pelanggan Oppo di Indonesia, dalam kepercayaannya membeli perangkat di official store kami. Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” kata Aryo.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia menjelaskan, penghargaan Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store yang sukses menjadi pilihan konsumen Indonesia. Penghargaan diberikan kepada Official Store atau Official Shop pilihan konsumen Indonesia berdasarkan tiga metodologi pendekatan penilaian, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Menurut Tri, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Yang terpenting, official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja. Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19. Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

“Sementara hadirnya official store sebuah brand memberikan jaminan akan keamanan dan jaminan kualitas produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...