Jum'at, 19 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Digibank by DBS ajak Nasabah Berani Berinvestasi

Posted by: 23-06-2022 18:10 WIB 429 viewer

Digibank by DBS ajak Nasabah Berani Berinvestasi
digibank by DBS meluncurkan kampanye Born Ready.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Selama pandemi, data menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin tertarik untuk berinvestasi. Menurut Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), jumlah investor pasar modal meningkat 3,5 kali jika dibandingkan dengan akhir tahun 2019, menjadi 8,6 juta pada April 2022. Mendapati hal ini, digibank by DBS telah melakukan riset terhadap 508 responden untuk mengetahui perilaku finansial masyarakat terkait investasi.

Nita Octaviani Aji, Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia mengungkapkan, hasil riset menunjukkan bahwa lebih dari 50% nasabah digibank by DBS yang telah berinvestasi masih membutuhkan pendampingan untuk menentukan keputusan finansial yang tepat serta sesuai dengan profil dan kebutuhan mereka. Responden masih menaruh kepercayaan tinggi kepada bank untuk mengelola mayoritas uang mereka, termasuk investasi.

Menanggapi hasil temuan tersebut, digibank by DBS meluncurkan kampanye Born Ready: Kita Semua Terlahir Siap Investasi, di mana digibank by DBS berperan dalam memberikan solusi agar nasabah berani berinvestasi untuk mencapai tujuan keuangan mereka.

Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani mengatakan, kampanye tersebut untuk menjawab tantangan yang dihadapi oleh nasabah emerging affluent, aplikasi digibank by DBS menghadirkan produk dan layanan yang dipersonalisasi berdasarkan profil dan tujuan investasi nasabah, antara lain; Notifikasi pintar untuk mengecek curated information mengenai tren pasar; digibank advisor untuk berkonsultasi secara online mengenai pilihan produk investasi; dan digital financial tools untuk mempermudah nasabah memilih rangkaian produk investasi dengan scoring reksa dana dan financial-goal calculator dari Infovesta.

“Ke depannya, dengan personalisasi layanan yang diberikan oleh aplikasi digibank by DBS, nasabah didorong untuk dapat semakin aktif berinvestasi dan lebih percaya diri untuk mencapai tujuan finansial mereka,” jelas Erline.

Sebagai salah satu pionir perbankan digital di Indonesia, aplikasi digibank by DBS memandang layanan yang dipersonalisasi sebagai salah satu fitur unggulan untuk menjadi bagian dari kapabilitas This is DBS digibanking, sebuah layanan perbankan yang intuitif dan pintar untuk memudahkan nasabah bertransaksi dengan aman dan nyaman, sejalan dengan prinsip ‘Live more, Bank less’.

Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya turut menyampaikan pandangannya terhadap kampanye Born Ready. Pihaknya memerhatikan geliat investasi di masyarakat kian meningkat, di mana lebih dari 75% investor di pasar modal Indonesia berada pada usia muda atau produktif.

“Ini membuktikan bahwa banyak nasabah yang secara finansial siap berinvestasi. Kehadiran kampanye Born Ready kami rasa relevan untuk masyarakat Indonesia saat ini, mengingat mereka membutuhkan sarana serta pendampingan yang tepat untuk menemukan investasi yang menguntungkan dan terpercaya melalui sebuah aplikasi digital,” jelas Edbert.

Berinovasi untuk menjadi intelligent way of banking, aplikasi digibank by DBS memungkinkan nasabah untuk melakukan semua kegiatan perbankan dalam genggaman, mulai dari transaksi perbankan sehari-hari, investasi, pembayaran, dan pengajuan kartu kredit serta pinjaman. 

Dalam rangkaian kegiatan kampanye Born Ready, digibank by DBS turut melakukan edukasi literasi investasi kepada masyarakat melalui Walk the Talk yang diselenggarakan di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang dan Surabaya. Untuk informasi selengkapnya tentang kampanye Born Ready, silakan kunjungi Instagram @digibankid dan @dbsbankid, serta go.dbs.com/bornready.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tingkatkan Semangat Nasionalisme Anak Muda, Sharp Kampanye “Sharp Bangga Indonesia”

Tingkatkan Semangat Nasionalisme Anak Muda, Sharp Kampanye “Sharp Bangga Indonesia”
Jakarta,INFOBRAND.ID – Setiap tanggal 17 Agustus bangsa Indonesia memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, dihari tersebut seluruh...


Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White

Wings Luncurkan Produk ProGuard, Gandeng Brand Ambassador Andrew White
INFOBRAND.ID- Pandemi Covid-19 telah memicu meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat. Kesadaran tersebut ditandai...


Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an

Memeriahkan dan Memaknai Kemerdekaan Indonesia ke-77, Infobrand Gelar Lomba 17-an
INFOBRAND.ID - Peringatan HUT RI identik dengan kemeriahan yang diselenggarakan oleh berbagai pihak, mulai dari lingkungan masyarakat, pemerintah, hin...


Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering

Usung Tema “Semangat Muda”, 94 Franchisee BIRU Ikuti National Gathering
INFOBRAND.ID - Perhelatan National Gathering Franchise Biru 2022 sukses digelar. Acara yang sudah diadakan ketiga kalinya ini mengangkat tema “S...