Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Digemari Masyarakat, Plossa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 30-10-2020 16:02 WIB 433 viewer

Digemari Masyarakat, Plossa Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Plossa.

JAKARTA - Hadir sebagai Minyak Angin Aromatherapy modern, brand Plossa memberikan manfaat refleksi termasuk sakit kepala, gejala masuk angin, relaksasi dan merangsang kesegaran. Aromatheraphy yang menyegarkan dengan konsep 4in1 sebagai inhaler, roll on, kerokan dan relaksasi, digabung menjadi satu alat yang praktis, modern dan efisien.

Berkat keunggulannya tersebut membuat brand yang satu ini sangat digemari masyarakat. Buktinya dua media sosial pupulernya, facebook dan instagram diikuti oleh lebih dari 120 ribu followers.

Berkat capaian tersebut, Plossa berada dalam jajaran Indonesia Digital Popular Brand Award 2020. Sebuah ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya. Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini.

Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 mengucapkan selamat untuk Plossa telah meraih Indonesia Digital Popular Brand Award pada tahun ini. Mudah-mudahan penghargaan ini masih dapat dipertahankan di tahun-tahun yang akan datang.

“Penghargaan yang diterima juga semakin menumbuhkan kepercayaan dan keterpilihan brand Plossa di kalangan masyarakat. Sukses untuk Plossa,” ujar Tri.

Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” jelas Tri Raharjo.

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi

Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir masih memberikan tantangan bagi para pelaku bisnis, brand dan perusahaan. Di sisi l...


Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank

Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SPEKTRA sebagai salah satu line of bussiness PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang dib...


Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini

Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Citi baru saja meraih penghargaan sebagai Best Bank for Corporate Responsibility in Asia oleh majalah Euromoney di ajang tahun...


Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini merupakan tahun keberuntungan untuk Dirut PT Pegadaian Persero, dalam setahun sosok satu ini berhasil meraih du...