Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer

Posted by: 27-09-2022 14:09 WIB 335 viewer

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer
DiamondFair 2022

INFOBRAND.ID-Berbagai aktivasi offline maupun online menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan konsumen. Tak heran, jika banyak brand tampak masif menggelar aktivasi merek demi memanjakan konsumen. Tanpa terkecuali, Diamondfair, anak perusahaan Diamond Group yang berfokus pada bisnis ritel online-offline.

Brand toko atau ritel yang menjual berbagai produks milik Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt, dan berbagai produk lainnya itu memutuskan untuk menggelar aktivasi below the line (BTL) untuk membangun brand awareness. Salah satunya, dengan menggelar bazaar atau kegiatan pasar murah.

Dituturkan Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, program BTL ini efektif untuk mencuri perhatian masyarakat, yang kemudian mengarahkan mereka untuk datang berbelanja. “Event ini membawa banyak keuntungan. Sudah harga di toko kami memang bersaing, saat bazaar kami tambahkan dengan diskon-diskon menarik. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Bazaar Diamondfair pertama digelar pada Juni 2022. Saat itu, hanya digelar sebulan sekali dan acaranya hanya berlangsung satu hari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Karena sukses, akhirnya kegiatan banjir diskon tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.

Jika awalnya Bazaar Diamondfair hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat sekaligus di tiga toko. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazaar, semakin luas awareness terkait hadirnya bisnis ritel milik Diamond Group itu di mata publik.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun Diamondfair Indonesia. Dalam waktu dekat, Bazaar Diamondfair akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2022 di toko Diamondfair Ancol-Jakarta, Cibitung-Bekasi, dan Sidoarjo-Jawa Timur,” urai Melissa.

Sementara itu, untuk memperluas jangkauan pasar, saat ini Diamondfair membuka 39 toko yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. “Ke depan, kami masih akan terus membuka lebih banyak toko, terutama di Jabodetabek. Dan bazaar Diamondfair, perlahan akan digelar di masing-masing lokasi tersebut,” pungkas Melissa.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus