Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer

Posted by: 1318 viewer

Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar Demi Manjakan Customer
DiamondFair 2022

INFOBRAND.ID-Berbagai aktivasi offline maupun online menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan konsumen. Tak heran, jika banyak brand tampak masif menggelar aktivasi merek demi memanjakan konsumen. Tanpa terkecuali, Diamondfair, anak perusahaan Diamond Group yang berfokus pada bisnis ritel online-offline.

Brand toko atau ritel yang menjual berbagai produks milik Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt, dan berbagai produk lainnya itu memutuskan untuk menggelar aktivasi below the line (BTL) untuk membangun brand awareness. Salah satunya, dengan menggelar bazaar atau kegiatan pasar murah.

Dituturkan Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, program BTL ini efektif untuk mencuri perhatian masyarakat, yang kemudian mengarahkan mereka untuk datang berbelanja. “Event ini membawa banyak keuntungan. Sudah harga di toko kami memang bersaing, saat bazaar kami tambahkan dengan diskon-diskon menarik. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menjelaskan, Bazaar Diamondfair pertama digelar pada Juni 2022. Saat itu, hanya digelar sebulan sekali dan acaranya hanya berlangsung satu hari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Karena sukses, akhirnya kegiatan banjir diskon tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.

Jika awalnya Bazaar Diamondfair hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat sekaligus di tiga toko. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazaar, semakin luas awareness terkait hadirnya bisnis ritel milik Diamond Group itu di mata publik.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun Diamondfair Indonesia. Dalam waktu dekat, Bazaar Diamondfair akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2022 di toko Diamondfair Ancol-Jakarta, Cibitung-Bekasi, dan Sidoarjo-Jawa Timur,” urai Melissa.

Sementara itu, untuk memperluas jangkauan pasar, saat ini Diamondfair membuka 39 toko yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. “Ke depan, kami masih akan terus membuka lebih banyak toko, terutama di Jabodetabek. Dan bazaar Diamondfair, perlahan akan digelar di masing-masing lokasi tersebut,” pungkas Melissa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...