Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Dell Luncurkan Laptop Gaming Seri G dan Alienware, Ini Harganya

Posted by: 30-09-2021 14:17 WIB 823 viewer

Dell Luncurkan Laptop Gaming Seri G dan Alienware, Ini Harganya
Laptop gamin Dell Seri G/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dell Technologies meluncurkan laptop gaming terbaru untuk seri G dan Alienware di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Seperti dikutip dalam siaran persnya, Kamis (30/9/2021), Dell bekerja sama dengan Intel dan AMD, dan tidak hanya menghadirkan teknologi gim terbaru, tetapi melakukannya dengan mendobrak batasan-batasan PC gaming lebih jauh lagi. 

"Alienware adalah merek yang lekat dengan PC berkinerja tinggi yang mendukung pengalaman gaming paling imersif," kata Wakil Direktur Pasar Berkembang Asia dan Bisnis Konsumen Asia Selatan, Dell Technologies, Anothai Wettayakorn.

Di Indonesia sendiri, Dell meluncurkan Alienware m15 R6, Alienware m15 Ryzen Edition R5, Dell G15 dan Dell G15 Ryzen Edition.

Laptop tersebut merupakan notebook Alienware pertama yang menggunakan formula cat Silky-Smooth High-Endurance yang lebih tahan noda. Alienware seri m terbaru ini menawarkan layar 15 inci resolusi QHD 240Hz.

Perangkat itu dilengkapi dengan desain Dark Core untuk membuat warna bagian dalam laptop menjadi gelap sehingga mengurangi gangguan saat bermain game.

Alienware m15 menggunakan keyboard ultra-low profile agar pengguna bisa melakukan kustomisasi program tombol makri. Keyboard itu juga memiliki lampu latar RGB AlienFX per tombol hingga 16,8 juta warna.

Seri terbaru Alienware ini memiliki memori DDR4 3200Mhz. Untuk prosesor, Dell memberikan Mobile AMD Ryzen seri H dan GPU NVIDIA GeForece seri RTX 30 untuk Alienware m15 Ryzen Edition R5.

Sementara itu, Alienware m15 R6 menggunakan prosesor Intel Core seri H generasi ke-11 dan GPU GeForce seri RTX 30.

Dell memberikan tampilan yang ramping dan bingkai tipis untuk G15 dan G15 Ryzen Edition. 

Bagian dalam G15 dilengkapi dengan desain thermal yang terinspirasi dari Alienware, untuk memaksimalkan aliran udara agar bisa mendinginkan laptop dan membuang panas secara optimal.

Laptop itu menawarkan panel 120Hz atau 165Hz dengan fitur low-blue-light, dan tombol "Game Shift" yang bisa meningkatkan kinerja sistem pendinginan untuk pengalaman bermain gim yang intens.

Dell G15 menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-11 dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30, sementara G15 Ryzen Edition menggunakan prosesor AMD Ryzen seri 5000, GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 dan memori DDR4 3200MHz.

Nah, soal harga, laptop ini dipasarkan mulai Rp16.599.000 untuk Dell G15 Ryzen Edition Rp21.499.000 G15, Rp38.099.000 Alienware m15 Ryzen Edition R5 dan Rp40.099.000 Alienware m15 R6.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem

BSI Konsisten Menerapkan Green Economy dan Menciptakan Islamic Ecosystem
INFOBRAND.ID-Pembangunan ekonomi berkelanjutan terus di lakukan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI). Salah satu bentuk implementasinya adalah konsiste...


Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7

Aquaprof Luncurkan Produk Terbaru Aquagard ECO7
INFOBRAND.ID- Untuk memenuhi kebutuhan aplikator maupun pemilik rumah yang mengalami kesulitan dalam pengaplikasian produk semen pelapis anti bocor, A...


Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 

Terobosan MamyPoko, Hadirkan Popok Bayi Organic Cotton Pertama di Indonesia 
INFOBRAND.ID - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan terobosan baru popok bayi sekali pakai berbahan organic cotton dari MamyPoko Royal Soft. Produk...


Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC

Melihat Perjalanan Ajinomoto Selama 3 Tahun Mendirikan AVC
INFOBRAND.ID-Perusahaan yang memulai bisnisnya di Tanah Air sejak 1969 dan mendirikan pabrik pertamanya di Mojokerto pada 1970, ternyata membuat PT Aj...