Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Debut, Faradi Usung Seni Grafis dalam Koleksi Hijab Terbaru

Posted by: 533 viewer

Debut, Faradi Usung Seni Grafis dalam Koleksi Hijab Terbaru
Koleksi hijab Faradi/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Permainan seni grafis murni yang dituangkan ke dalam media kain hijab dengan gaya modern menjadi karya debut Yang Faradina melalui label Faradi yang berfokus pada jalur busana sopan atau modest fahion muslim.

Produk-produk hijab atau scarf bertema "Diversity Silhouette in Colors" ini berkolaborasi dengan seniman grafis Hauritsa yang dikenal mengusung tema social & life dalam setiap karyanya.

Hauritsa menghadirkan visual terinspirasi dari cerita Nabi yang diharapkan dapat memberikan warna baru bagi seni grafis Indonesia dan industri modest fashion muslim Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (24/3/2023), belum lama ini berharap produk hijabnya dapat mewujudkan cita-cita Faradi sebagai brand modest fashion muslim terbaik di Indonesia yang bersahaja serta menambah warna industri fesyen Indonesia.

Melalui label ini, dia berkomitmen untuk turut serta merangkul para desainer, seniman dan label untuk bekerja sama menyediakan platform bagi mereka yang ingin berkembang bersama.

Faradi sendiri melalui slogan "Serenity in Colors" menghadirkan konsep urban modern menargetkan para perempuan urban berusia 20 - 40 tahun-nan yang peduli dengan tampilan simpel, nyaman serta praktis, namun tidak menghilangkan unsur keestetikan.

Dia membagi koleksi menjadi empat kategori yakni Artelier yang bertemakan muda dan dinamis untuk para remaja dan mereka berjiwa muda untuk tampil energik dan dinamis.

Kemudian, Vintagious Classy yakni koleksi yang berfokus dengan kolaborasi dengan para perajin sulam lokal untuk bisa memperkenalkan kembali era sulam dan bordir kedalam koleksi daily wear.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, ada Culture & Soul yang mengedepankan mix media, wastra nusantara nantinya ke dalam setiap produk koleksi dari Faradi, serta Boujee lux yakni kumpulan koleksi premium yang juga akan menawarkan aksesoris mewah buatan tangan karya perajin perhiasan lokal.

“Sebuah lini yang dibuat salah satu bentuk sebagai penghargaan untuk para perempuan Indonesia. Temukan arti ketenanganmu di dalam setiap koleksi yang dihadirkan,” jelas Faradina.

Koleksi Faradi dibanderol antara Rp250 ribu hingga Rp4 juta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...