Kamis, 07 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Coway Merilis Laporan Keuangan Triwulan I-2022

Posted by: 17-05-2022 11:32 WIB 336 viewer

Coway Merilis Laporan Keuangan Triwulan I-2022
Logo Coway

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Coway Co., Ltd., "The Best Life Solution Company", hari ini merilis laporan keuangan Triwulan I-2022.

"Pertumbuhan Coway yang stabil di tengah kondisi pasar yang sulit mencerminkan keberhasilan NOBLE, lini peralatan dari Coway dengan desain yang premium," ujar Soon Tae Kim, Chief Financial Officer, Coway. “Kami akan bekerja keras menjaga stabilitas pertumbuhan Coway dengan berbagai inovasi untuk menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan nyaman.”

Coway mencatat sejumlah kinerja keuangan berikut:

-  Pendapatan triwulan pertama: KRW 928.0 miliar (+5.6% YoY)

-  Laba operasional triwulan pertama: KRW 172.7 miliar (+1.1% YoY)

-  Laba bersih triwulan pertama: KRW 135.0 miliar (+7.3% YoY)

* Kinerja keuangan ini berasal dari laporan keuangan konsolidasian yang memakai K-IFRS (International Financial Reporting Standards).

Nilai penjualan peralatan rumah tangga di pasar domestik tercatat senilai KRW 559.5 miliar berkat adanya kenaikan jumlah akun. Jumlah akun di Korea tercatat sebanyak 6.56 juta.

Anak perusahaan Coway di luar negeri membukukan pendapatan senilai KRW 332.4 miliar pada Triwulan I, naik 13.0% secara tahunan. Sebagai penggerak utama pertumbuhan, anak perusahaan Coway di Malaysia dan Amerika Serikat berhasil meningkatkan pendapatan, masing-masing menjadi KRW 262.8 miliar (+9.3% YoY) dan KRW 45.8 miliar (+6.6% YoY). Secara keseluruhan, jumlah akun di luar negeri telah bertambah sebesar 29,3% dan mencapai 2,72 juta.

Di pasar global dan domestik, jumlah akun secara keseluruhan meningkat 810,000 sepanjang triwulan pertama dan kini mencapai 9.28 juta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  

Cara Tingkatkan Penjualan Saat Festival Belanja di e-Commerce  
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Festival belanja menjadi salah satu strategi pemasaran yang rutin dijalankan eCommerce dengan tujuan meningkatkan penjualan pr...


Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM

Kiat Jitu Membangun Bisnis di TikTok Shop bagi Seller UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa tahun belakangan ini, para pelaku usaha kecil menengah (UKM) semakin banyak yang terlihat menggunakan platform digita...


IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia

IHATEC Bentuk Divisi Marketing Research Produk Halal Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi pasar halal di Indonesia diperkirakan akan terus meningkat. State of Global Islamic Economy Report 2020/2021 yang meng...


DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public

DPR Dukung Potensi dan Peluang BPR untuk Go Public
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi dan peluang Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk mendapatkan pendanaan dari pasar modal melalui skema go public mulai t...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index