Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CIMB Niaga Untuk pertama kalinya Menyelenggarakan Wealth Xpo

Posted by: 1188 viewer

CIMB Niaga Untuk pertama kalinya Menyelenggarakan Wealth Xpo
CIMB Niaga Wealth Xpo

INFOBRAND.ID-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Wealth Xpo sebagai salah satu signature event untuk mengapresiasi nasabah istimewa yaitu CIMB Preferred dan CIMB Private Banking, serta masyarakat di era pasca pandemi. Acara ini mendapat sambutan positif dengan dihadiri lebih dari 1.000 peserta.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi menyatakan, melalui acara Wealth Xpo CIMB Niaga ingin berbagi pengetahuan dan wawasan terbaru tentang kondisi perekonomian dan peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan nasabah.

“Kami memahami, masyarakat membutuhkan solusi finansial yang dapat diandalkan untuk pengelolaan kekayaan yang maksimal. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga melalui Wealth Xpo menawarkan solusi Wealth Growth Practices yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga,” kata Noviady pada Press Conference Wealth Xpo di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu Wealth Practice dan Wealth Roundtable bersama para pakar dan praktisi.  Selain mengikuti talkshow Wealth Xpo, pada acara tersebut peserta juga berkesempatan untuk konsultasi bisnis melalui Wealth Consultation di booth CIMB Niaga dan partner yang berpatisipasi seperti Sun Life, AIA, dan Sompo. Nasabah bisa mengoptimalkan kekayaan yang dimiliki pada produk-produk yang sesuai sehingga diharapkan dapat mendukung rencana dan tujuan keuangan untuk masa depan.

Di antara nilai lebih (More Value) yang bisa diperoleh nasabah CIMB Preferred di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari Kartu Debit dan Kartu Kredit serta special rate untuk berbagai produk Tabungan, Deposito, Reksa Dana, dan Obligasi. Sementara dari sisi Better Experienceberagam fasilitas dapat dinikmati nasabah CIMB Preferred sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan, seperti fasilitas Safe Deposit Box tanpa biaya untuk semua ukuran, Airport Pick up dan Airport Concierge Service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.

Nasabah CIMB Preferred juga mendapat banyak kemudahan (Easier) untuk menunjang aktivitas perbankannya. Di antaranya layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas perbankan, termasuk limit transfer antarbank hingga Rp2 miliar melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan nasabah yang hadir dalam Wealth Xpo. Semoga insight yang diperoleh dapat semakin memperkuat fondasi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai kesuksesan di tahun ini dan ke depan. Kami akan terus berupaya memberikan layanan dan fasilitas istimewa untuk para nasabah CIMB Preferred dan CIMB Private Banking,” ujar Noviady.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...