Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CIMB Niaga Luncurkan Digital Lounge di Blok M Plaza

Posted by: 2183 viewer

CIMB Niaga Luncurkan Digital Lounge di Blok M Plaza
Dok. CIMB Niaga

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menghadirkan kantor cabang digital guna melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang dan beragam channel lainnya. Terbaru, CIMB Niaga meluncurkan Digital Lounge yang berlokasi di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Digital Lounge Blok M Plaza buka setiap hari, dengan waktu operasional yang lebih fleksibel, sehingga Digital Lounge dapat menjadi pilihan nasabah, utamanya yang membutuhkan layanan perbankan di luar jam operasional kantor cabang, termasuk di akhir pekan dan hari libur nasional.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menyatakan, pembukaan Digital Lounge sejalan dengan strategi digitalisasi CIMB Niaga untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan layanan nasabah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Digital Lounge merupakan pelopor kantor cabang digital yang kami perkenalkan sejak 2013. Melalui fasilitas Digital Lounge, nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh yang disediakan. Hal ini juga mengurangi penggunaan kertas sehingga lebih ramah lingkungan,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Adapun di antara layanan yang dapat dilakukan nasabah di Digital Lounge yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP Elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit. SSB juga bisa digunakan untuk mengganti Kartu Debit/ATM nasabah yang hilang atau rusak, dan dapat digunakan untuk pengkinian data nasabah sehingga lebih praktis dan instan.

Pengalaman bertransaksi yang menyenangkan juga dapat dicoba nasabah dengan memanfaatkan fasilitas Video Banking. Nasabah bisa melakukan transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang. Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin Tarik Setor Tunai. Tersedia pula layanan lainnya seperti TV Interaktif dan OCTO Vending.

Saat ini CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher Rp100 ribu. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp100 ribu di Digital Lounge Blok M Plaza hingga 30 Juni 2022. Selain itu, tersedia pula diskon sebesar 50% bagi nasabah yang bertransaksi di mesin OCTO Vending.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...