Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catatkan Kinerja Positif di Masa Pandemi, WOM Finance Sebet Top Corporate Award

Posted by: 1992 viewer

Catatkan Kinerja Positif di Masa Pandemi, WOM Finance Sebet Top Corporate Award
Virtual ceremony penyerahan penghargaan Top Corporate Award kepada WOM Finance.

JAKARTA - Berdiri di tahun 1982, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance), perusahaan ini bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor. Perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 2014 dengan kode WOMF. Kendati perekonomian tengah lesu sepanjang 2020, Perseroan terus memacu laju bisnis, salah satu dilakukan melaui program promo.

Berkat capaian tersebut, WOM Finance masuk dalam jajaran perusahaan peraih Top Corporate Award. Ekanto Wijonosunu, Wahana Oto Mitra Multi Artha mengungkapkan, masa pandemi masa sulit, hingga kuartal III masih bisa membukukan profit yang lebih baik. Untuk itu perusahaan akan terus ditingkatkan baik dari operasional maupun finansial.

“Dengan pernghargaan berharap dapat menyemangati untuk pencapaian yang lebih baik. Semoga pandemi segera berakhir, dan kembali menjalani bisnis dengan lebih baik lagi,” ujar Ekanto.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengungkapkan, di masa pandemi, bisnis pembiayaan kendaraan terkoreksi karena permintaan yang turun drastris. Namun demikian Wom Finance tetap mampu mencatatkan laba periode berjalan per 30 Juni 2020 sebesar Rp57,27 miliar.

“Selamat atas penghargaan yang diterima,” ujar Tri.

Tri menambahkan, Penghargaan Top Corporate Award 2020 merupakan bentuk dukungan dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada Perusahaan-perusahaan Emiten di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

“Secara khusus, Top Corporate Award 2020 memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap emiten di Indonesia, yang telah terbukti berhasil melewati situasi sulit selama Pandemi Covid-19, dengan mempertahankan kinerja positif dari sisi corporate brand awareness, pendapatan dan laba bersih selama semester satu 2020,” jelas Tri Raharjo.

Menurut Tri Raharjo, apresiasi Top Corporate Award 2020 menjadi bukti keberhasilan perusahaan publik dalam mempertahankan kinerja positif selama masa Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan terbuka, serta memicu emiten lain agar bekerja lebih baik lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan juga diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan trader terhadap emiten peraih penghargaan,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...