Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Capai Hasil Gemilang, Universitas Diponegoro Sabet Penghargaan Popular Brand Tahun Ini

Posted by: 1778 viewer

Capai Hasil Gemilang, Universitas Diponegoro Sabet Penghargaan Popular Brand Tahun Ini
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - Universitas Diponegoro

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Berdiri tahun 1994, Program Magister Manajemen di salah satu Universitas Negeri Jawa Tengah ini berkoordinasi dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis. Dengan mempertahankan Akreditasi Status A, Kampus satu ini juga mampu menjaring kerjasama dengan instansi pemerintah, BUMN, dan BUMS dan mengembangkan dua Jurnal Ilmiah yaitu Jurnal Strategi Bisnis dan Jurnal Sains Pemasaran. Sehingga menghasilkan para lulusan terbaik dan terorganisir sesuai bidangnya.

Program Magister kampus ini kini memiliki 9 konsentrasi, yaitu : Manajemen Lintas Budaya, Manajemen Stratejik, Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Sumberdaya Manusia, Manajemen Operasi, Manajemen Sektor Publik, Manajemen Kekayaan, Serta Manajemen Risiko (Bekerjasama dengan OJK).

Hingga saat ini, Program Magister Manajemen telah di akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional sebanyak 4 kali. Akreditasi pertama tahun 2001 dengan SK DIKTI DEPDIKBUD Nomor : 00342/Ak-1-43/UDPMMJ/II/2001 predikat Status Unggul. Selanjutnya pada tahun 2006 dengan SK DIKTI Nomor : 014/BAN/AK-V/S2/X/2006 mendapat nilai 4,8 dan Status A. Akreditasi ketiga yang dilakukan pada tahun 2011, Program Studi Magister Manajemen juga mampu mempertahankan  Status Nilai A dengan SK dari Ban PT Nomor : 028/BAN-PT/Ak-IX/S2/XII/2011.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan pencapaian tersebut, Universitas Diponegoro berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award untuk Kategori Magister Manajemen yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada (28/10) lalu.

Mirwan Surya Perdhana, Ph.D, selaku Ketua Prodi Magister Manajemen Universitas Diponegoro dan penerima penghargaan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ini.

“Penghargaan ini kami jadikan motivasi dan pemikat untuk menjaga kualitas mutu Pendidikan, kemudian untuk selalu tegak bersama para stakeholders kami industry, institusi pemerintah swasta, masyarakat, UKM, Universitas-universitas mitra dan juga alumni. Agar lulusan kami dapat senantiasa berperan aktif dalam pembangunan. ”

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah selaku Editor In Chief InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Universitas Diponegoro yang memenangkan kategori Magister Manajemen pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

“Selamat kami ucapkan kepada Magister Manajemen Universitas Diponegoro. Popularitas jurusan ini dibuktikan dengan 99 ribu ulasan di halaman internet dan 12 juta lebih pengunjung website resmi..” ujar Panji.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perlu diketahui, untuk mengukur brand-brand popular pilihan netizen, untuk ke-24 kalinya INFOBRAND.ID sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia, serta IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menyelenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir pada ajang penghargaan tersebut menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 4 ini diberikan kepada brand-brand dan Magister Manajemen Universitas terkemuda dan popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Juli-September 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...