Ahad, 16 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Canggih, Sharp Air Purifier KI-L80Y-T Bisa Diatur Pakai HP

Posted by: 2048 viewer

Canggih, Sharp Air Purifier KI-L80Y-T Bisa Diatur Pakai HP
eknologi Air Purifier Sharp.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Air purifier yang berfungsi untuk menjernihkan udara dari polusi, bakteri, dan virus, kini menjadi peralatan elektronik yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi seiring dengan perkembangan teknologi, air purifier kini dilengkapi dengan berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih.

Salah satu teknologi canggih pada air purifier adalah Artificial Intelligence of Things (AIoT) dari Sharp. Dengan hadirnya Teknologi AIoT, kecanggihan air purifier dari Sharp ini memungkinkan pengaturan jarak jauh dengan mudah cukup dengan menggunakan Handphone (HP).

Sharp melengkapi teknologi AIoT di beberapa produknya. Salah satunya Air Purifier KI-L80Y-T. Teknologi AIoT membuat air purifier tersebut dapat dikontrol oleh pengguna melalui HP pada aplikasi Sharp Air.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan teknologi AIoT, pengguna akan dimudahkan untuk mengatur dan memantau air purifier secara langsung pada kualitas udara, kelembapan, suhu, kualitas filter dan konsumsi listrik. Selain itu juga dapat mengatur pancaran cahaya, hembusan udara, dan mengatur jadwal pemakaian air purifier.

Teknologi AIoT mampu menangkap dan memahami aktivitas rutin pengguna, yang kemudian akan mengendalikan air purifier sesuai dengan kenyamanan terbaik penggunanya. Air purifier Sharp juga menggunakan teknologi HEPA filter sebagai filtrasi udara. Kemudian ada pula teknologi Ion Plasmacluster yang terbukti efektif melawan droplet virus dengan pembusukan protein radikalnya dan menekan aktivitasnya.

Teknologi tersebut dikenalkan oleh Sharp pada September 2020 lalu, dimana Sharp melakukan penelitian untuk menguji keefektifan teknologi Plasmacluster dalam mengurangi SARS-CoV-2 di udara. Yang akhirnya Sharp baru berhasil membuktikan keefektifan Ion Plasmacluster dalam mengurangi SARS-CoV-2 yang menempel pada permukaan benda.

"Dalam verifikasi ini, teknologi Plasmacluster secara signifikan menonaktifkan SARS-CoV-2 yang terkandung dalam droplet," ujar Profesor, Departemen Mikrobiologi, Fakultas Kedokteran Universitas Shimane, Hironori Yoshiyama yang dilansir dari situs resmi Sharp.

Hasil terkini juga menunjukkan kemampuan Ion Plasmacluster untuk menekan varian virus strain, yang dapat diterapkan pada varian--varian baru yang berpotensi untuk muncul di masa mendatang. Keunggulan air purifier Sharp merupakan paket lengkap menjaga kebersihan udara juga melindungi diri dari bahaya virus Corona saat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kecanggihan air purifier Sharp salah satunya dari teknologi Plasmacluster ini juga telah dipercaya berbagai belahan dunia, termasuk menduduki peringkat nomor satu di Jepang dan ASEAN. Terbukti sejak diperkenalkan tahun 2000 hingga 2019 sukses mencapai 80 juta unit penjualan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga

nubia Neo 2 5G Meluncur, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Bertenaga
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi ZTE Mobile Devices meluncurkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang untuk menghadirka...


Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru

Gandeng Devina Hermawan, Kitchenette Hadirkan Sajian Spesial Baru
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran keluarga Kitchenette milik Ismaya Group menggandeng koki Devina Hermawan dalam menghadirkan empat sajian spesial baru...


Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi

Flashy Tangkap Peluang Ekspansi dengan Digitalisasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan brand fesyen Flashy berhasil memanfaatkan digitalisasi untuk menangkap p...


Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta

Resmi MeLuncur, Chery Tiggo 5X Ditawarkan Rp239 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan Tiggo 5X di pasar otomotif Indonesia dengan banderol harga mulai dari Rp239 j...