Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru

Posted by: 23-09-2022 10:45 WIB 688 viewer

Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia dan Perkenalkan Rossa sebagai Keluarga Baru
Bodrex Cat Ratusan Musholla di Indonesia

INFOBRAND.ID-Memasuki tahun ketiga pandemi, kini masyarakat sudah mulai kembali beraktivitas di ruang-ruang publik termasuk tempat beribadah dimulai sejak momentum Ramadan tahun ini. Namun sayangnya masih banyak tempat beribadah khususnya musholla yang kondisinya kurang terawat dan membutuhkan perbaikan.

Menyadari hal tersebut bodrex hadirkan program #bodrexMerahPutihBeraksi sebagai bentuk dukungan dalam mengembalikan kenyamanan tempat beribadah khususnya musholla, dengan pengecatan ratusan musholla yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui kegiatan ini, bodrex juga ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama saling bergandengan tangan dan berperan aktif dalam membangun wilayah mereka.

Ikbal selaku Head Brand Investment & Consumer Engagement Adult Analgesic & Cough & Cold menjelaskan bahwa sejak 2006 bodrex secara konsisten melakukan program CSR untuk membantu masyarakat Indonesia bernama bodrex Reaksi Cepat yang berfokus kepada pemberian bantuan kepada korban bencana alam dan pengobatan gratis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lalu tahun 2020 CSR bodrex berkembang menjadi bodrex Merah Putih Berbagi dimana kegiatan yang dilakukan antara lain pemberian paket berbuka puasa dan APD (Alat Perlindungan Diri) kepada tenaga medis serta pemberian paket smartphone & kuota kepada siswa SD yang mengalami keterbatasan dalam melakukan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh). Pada 2021, bodrex Merah Putih Berbagi melakukan kegiatan pemberian berkah Idul Fitri untuk veteran dan pemberian masker medis kepada sesama yang membutuhkan.

Pada tahun 2022 ini bodrex mengangkat tema #bodrexMerahPutihBeraksi dan menghadirkan sesuatu yang berbeda, tidak hanya sekedar memberi kepada masyarakat sekitar namun bodrex juga mengajak partisipasi masyarakat untuk bergandengan tangan berperan aktif membangun wilayah mereka, dalam hal ini adalah tempat ibadah seperti musholla.

“Tim bodrex mendatangi musholla-musholla terpilih untuk diberikan sarana pengecatan. Lebih dari itu, proses pengecatan  dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai wujud kebersamaan dan gotong royong mereka dalam membangun tempat ibadah yang ada di sekitar mereka dan mengedepankan semangat persatuan,” jelas Ikbal.

Guna memastikan program ini berjalan dengan lebih baik dan tepat sasaran, bodrex menggandeng Dompet Dhuafa yang merupakan sebuah lembaga filantropi dan kemanusiaan yang bergerak untuk pemberdayaan umat dan kemanusiaan.

Dompet Dhuafa membantu pemilihan musholla hingga pelaksanaan pengecatan ratusan musholla di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Semarang,  Yogyakarta, Surabaya dan daerah lainnya yang telah dimulai sejak bulan April (Ramadan) 2022 dan ditargetkan selesai pada Oktober 2022. Beberapa musholla yang terpilih adalah hasil rekomendasi audience melalui digital activity #bodrexMerahPutihBeraksi yang diverifikasi oleh tim bodrex bersama dengan Dompet Dhuafa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Juperta selaku General Manager Layanan Sosial Dompet Dhuafa sebagai partner bodrex pada program ini turut mengungkapkan antusiasme dan dukungannya karena memiliki kesamaan visi dalam menebar semangat kebaikan. “Kami sangat senang dan bangga bisa membantu bodrex hingga menjadi bagian dari #bodrexMerahPutihBeraksi, karena melalui pengecatan musholla ini membuat masyarakat semakin nyaman untuk kembali beribadah di musholla,” jelas Juperta

Pada kesempatan ini, bodrex juga turut memperkenalkan Rossa, sebagai New Brand Ambassador. Menurut Ikbal,  bodrex selalu memilih Brand Ambassador dengan jiwa nasionalisme yang tercermin melalui karya-karyanya. Begitu juga dengan Rossa yang memiliki semangat nasionalisme dengan selalu menghasilkan karya-karya terbaik di dunia musik yang mengharumkan Indonesia dan terbukti dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Semangat Indonesia bersatu juga ditampilkan secara manis melalui kolaborasi bodrex X Rossa  menggunakan lagu Tegar yang berisi pesan untuk mengajak anak bangsa agar tetap tegar mendukung harmoni dan persatuan Indonesia dalam materi baru Television Commercial (TVC) bodrex yang mulai ditayangkan  pada bulan Agustus 2022.

Senada dengan bodrex, Rossa sebagai New Brand Ambassador bodrex hingga saat ini pun dalam kesehariannya terus berkarya dan tidak pernah berhenti mengabdi untuk bangsa Indonesia melalui karyanya. “Saya percaya bahwa ada banyak cara untuk mempersatukan keragaman bangsa, baik itu antar suku, agama, ras dan etnis di Indonesia.

Salah satunya adalah dengan menghasilkan karya positif yang mampu diterima oleh banyak orang, sama halnya dengan melakukan kegiatan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar. Saya sangat mendukung program CSR #bodrexMerahPutihBeraksi dan turut senang menjadi salah satu bagian dari keluarga bodrex,” ungkap Rossa.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sebagai obat sakit kepala nomor 1 dan telah hadir selama lebih dari 50 tahun di Indonesia, bodrex berharap program #bodrexMerahPutihBeraksi bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengedepankan semangat persatuan dan bangkit kembali dalam membangun wilayah mereka sebagai wujud kontribusi nyata bagi negeri. Hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan program CSR bodrex sebagai wujud pengabdian bodrex untuk negeri dengan terus menemani perjalanan anak bangsa kini dan nanti,” tutup Ikbal.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Save the Children Indonesia, Guardian Gelar Kampanye Global “Keeping Kids Clean & Healthy”

Gandeng Save the Children Indonesia, Guardian Gelar Kampanye Global “Keeping Kids Clean & Healthy”
INFOBRAND.ID- Guardian, ritel modern kesehatan dan kecantikan Milik HERO Group, mengedukasi masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, sekaligus membang...


HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon

HUT ke-32, LG Electronics Tanam 32 Ribu Pohon
INFOBRAND.ID-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32, PT LG Electronics Indonesia (LG) menggelar aksi penanaman 32 ribu pohon, di beberapa lokasi seper...


Sharp Gelar Edukasi Peduli Lingkungan di 3 Kota

Sharp Gelar Edukasi Peduli Lingkungan di 3 Kota
INFOBRAND.ID-Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110, Sharp menggelar workshop peduli lingkungan di tiga kota, yakni di SMAN 4 Medan pada 26 Nov...


Yayasan Wings Peduli Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Yayasan Wings Peduli Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur
INFOBRAND.ID- Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli memberikan bantuan bagi para korban gempa Cianjur. Di antaranya, dengan mendistribusi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus