Ahad, 01 Agustus 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Berinovasi dalam Layanan Digital, Mandiri Utama Finance Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 02-11-2020 17:40 WIB 610 viewer

Berinovasi dalam Layanan Digital, Mandiri Utama Finance Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Mandiri Utama Finance.

JAKARTA - Industri otomotif Indonesia khususnya mobil baru memiliki market yang sangat luas dan terus bertumbuh. Turut mendukung perkembangan industri tersebut, Mandiri Utama Finance menawarkan kemudahan pembiayaan bagi masyarakat untuk memiliki mobil.

Hadir dengan syarat kredit yang mudah dan angsuran yang ringan, membuat perusahaan di bawah salah satu bank terbesar di Indonesia ini semakin dipercaya masyarakat. Di ranah digital, brand yang satu ini diulas sebanyak 169 ribu lebih halaman internet, ditambah pengikut halaman facebook yang mencapai 26 ribu lebih, membuatnya semakin populer.

Berkat capaian tersebut, Mandiri Utama Finance berada dalam jajaran perusahaan peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Pembiayaan Fleet, yang digelar Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Selasa (27/10/2020). Dalam penyerahaan penghargaan, Yusuf Budi Baik, selaku Direktur Mandiri Utama Finance mengatakan, dalam kondisi pademi seperti saat ini, kami menyadari perilaku konsumen mengalami perubahan, di mana teknologi digital memegang peranan yang semakin penting. Untuk itu kami berinisiatif melakukan berbagai kegiatan secara online, dan tentunya ini mendukung untuk berbagai kebutuhan, dan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Komitmen kedepan, kami juga akan selalu berinovasi secara digital, sehingga memudahkan, akses bagi seluruh layanan Mandiri Utama Finance kepada masyarakat luas,” ujar Yusuf.

Sementara itu, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat atas capaian Mandiri Utama Finance. Menurutnya apa yang sudah dilakukan MUF, baik selama pandemi ataupun sebelum pandemi di ranah digital sebagai upaya untuk memenangkan persaingan dibanding brand-brand lainnya.

“Semoga penghargaan ini semakin mengukuhkan Mandiri Utama Finance di kategori produk atau jasa yang ditawarkan,” jelas Tri.

Juga dijelaskan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel.

“Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini,” jelas Tri Raharjo.

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi

Brand Choice Award, Rekomendasi Brand Pilihan Konsumen di Kala Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir masih memberikan tantangan bagi para pelaku bisnis, brand dan perusahaan. Di sisi l...


Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank

Spektra di Nobatkan Sebagai Perusahaan “Sangat Bagus” Oleh InfoBank
JAKARTA, INFOBRAND.ID - SPEKTRA sebagai salah satu line of bussiness PT Federal International Finance (FIFGROUP), berhasil meraih penghargaan yang dib...


Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini

Citibank Raih Penghargaan Best Bank For Corporate Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Citi baru saja meraih penghargaan sebagai Best Bank for Corporate Responsibility in Asia oleh majalah Euromoney di ajang tahun...


Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini

Dirut Pegadaian Kuswiyoto Sabet 2 Penghargaan CEO Tahun Ini
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tahun ini merupakan tahun keberuntungan untuk Dirut PT Pegadaian Persero, dalam setahun sosok satu ini berhasil meraih du...