Senin, 20 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Bareng BenihBaik.com, Manulife Donasi lebih dari 500 Tabung Oksigen

Posted by: 07-09-2021 15:25 WIB 322 viewer

Bareng BenihBaik.com, Manulife Donasi lebih dari 500 Tabung Oksigen
Donasi Manulife dan BenihBaik.com

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Manulife Indonesia berkolaborasi dengan BenihBaik.com kembali menggelar program donasi untuk membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Donasi diberikan dalam bentuk lebih dari 500 tabung oksigen atau senilai lebih dari Rp 1,3 miliar. Donasi ini disalurkan kepada berbagai fasilitas kesehatan di berbagai wilayah di Indonesia.

Diungkapkan Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia, program donasi ini merupakan wujud kepedulian Manulife Indonesia yang senantiasa memberikan kontribusi untuk negeri melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Share of humanity atau nilai kemanusiaan merupakan hal yang terus kami galakkan baik di internal Manulife maupun melalui kegiatan eksternal aksi berbagi. Mengacu pada situasi pandemi terkini, kami memberikan upaya konkret yang dapat membantu sesama yang membutuhkan. Kami memahami bahwa kebutuhan oksigen ini sangat krusial. Oleh karena itu, kami tidak dapat berdiam diri. Kami ingin membantu sesama. Kami berharap upaya ini semakin memberikan dukungan kepada berbagai pihak dalam menekan angka pertumbuhan Covid-19,” papar Ryan.

Sebelumnya, pada 2020 lalu, Manulife Indonesia juga telah mendonasikan sebanyak 500 Alat Pelindung Diri (APD) melalui BenihBaik.com kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Selain donasi tersebut, Manulife telah menunjukkan komitmennya dalam memerangi Covid-19 dengan membuat klaim terkait Covid-19 menjadi digital. Dengan digitalisasi, maka klaim lebih mudah. “Sejauh ini, klaim yang telah dibayarkan sekitar Rp 365 miliar. Ke depan, Manulife akan terus membuat keputusan finansial menjadi lebih mudah dan hidup lebih baik bagi para nasabahnya,” ujarnya.

Saat ini, Manulife Indonesia telah beroperasi lebih dari 36 tahun dan telah melayani lebih dari 2 juta nasabah di Indonesia. Manulife semakin mengukuhkan komitmennya untuk terus memberikan perlindungan maupun ketenangan pikiran bagi nasabah maupun keluarganya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children

Sambut HUT ke-24, BAF Hadirkan Program CSR BAF Caring for Children
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki usia ke-24 tahun tepat pada tanggal 24 September 2021, PT Bussan Auto Finance (BAF) terus berupaya memberikan kontrib...


Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer

Developer Day 2021: Huawei Perkuat Dukungannya pada Mitra & Developer
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Indonesia kembali mengetengahkan persembahan terbaru bagi seluruh industri vertikal di Indonesia melalui gelaran HUAWEI...


iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia

iGene Laboratory Singapura mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  iGene Laboratory Pte. Ltd mendonasikan 25.000 Kit PCR SARS-CoV-2 ke Indonesia untuk membantu pemerintah Republik Indon...


1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi

1.500 Pekerja PLN Proyek PLTA Asahan 3 Jalani Vaksinasi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia dan memberikan perlindungan kesehatan ba...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index