Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Balibli Perkuat Ekosistem Omnichannel Commerce Selama Masa Pandemi

Posted by: 1519 viewer

Balibli Perkuat Ekosistem Omnichannel Commerce Selama Masa Pandemi
Blibli.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi turut mengubah lanskap bisnis dan industri, salah satunya meningkatkan kesadaran akan transformasi digital dan mempercepat prosesnya. Pahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam meningkatkan gaya hidup digital dan menyediakan setiap kebutuhan pelanggan, Blibli perkuat ekosistem omnichannel commerce dengan beragam inovasi berbasis teknologi untuk hadirkan kualitas produk dan pelayanan yang seamless serta terintegrasi.

Hal ini diperkuat dengan diterimanya penghargaan “Indonesia Best CEO” dalam Online Mall Category oleh The Economics Research & Consulting untuk Kusumo Martanto selaku CEO & Founder Blibli. Penghargaan ini adalah hasil dari survey yang diikuti oleh hampir 10.000 responden dengan profesi karyawan selama periode Januari - Maret 2022, dengan mengukur empat parameter, popularitas, kompetensi, personality dan crisis leadership.

Berpegang pada landasan growth mindset, Blibli menghadirkan berbagai solusi terhadap setiap tantangan industri perdagangan elektronik di tanah air dan membuka akses bagi pelanggan, mitra bisnis, brand partners, termasuk produk-produk lokal agar dapat menikmati inovasi digital serta pengalaman ritel terbaik melalui strategi omnichannel yang terintegrasi dan menyeluruh.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menyambut penghargaan ini Kusumo Martanto mengatakan, sebuah penghormatan bisa mendapatkan penghargaan ini, tentu hal ini tidak terlepas dari kerja keras setiap Bliblioneers untuk terus memperkuat ekosistem. Salah satunya dengan senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan serta menjadikannya sebagai fokus dari setiap inovasi yang dihadirkan.

Sejalan dengan misi besar Blibli sejak 2011 untuk memberdayakan sumber daya dalam negeri dan membangun ekosistem digital yang kokoh, Blibli memastikan pemenuhan kebutuhan pelanggan, memberdayakan mitra bisnis, menciptakan inovasi solusi nyata dan memastikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan 24/7 customer care. Hal ini dilakukan guna memajukan potensi ekonomi digital Indonesia dengan terus mengakselerasi adopsi dari offline ke online.

“Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan menghadirkan gaya hidup digital yang lebih terintegrasi. Kami harap setiap inovasi yang kami hadirkan bisa memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli” tutup Kusumo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...