Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AQUA Japan Targetkan Peningkatkan Engagement Dengan Followersnya Di Media Sosial

Posted by: 5396 viewer

AQUA Japan Targetkan Peningkatkan Engagement Dengan Followersnya Di Media Sosial
Aqua Japan

Sebagai salah satu merek Elektronik ternama di Indonesia AQUA Japan telah menerapkan program digital marketing nya secara aktif dan konsen  sejak tahun 2015. Hal tersebut membuktikan bahwa merek AQUA Japan masif dalam mengikuti perkembangan digital.

Glenn Lord Rithie Menengkei  selaku Chief Marketing Officer, PT. HAIER SALES INDONESIA (AQUA Japan) bercerita tentang seberapa efektifnya hasil dari digital marketing untuk AQUA Japan, “Kami merasa bahwa kegiatan digital marketing cukup efektif untuk meningkatkan brand dan product awareness kami, disamping kegiatan marketing lainya (ATL, BTL, dan PR) yang juga kami lakukan secara konsisten dan berkesinambungan,” ujarnya kepada INFOBRAND.ID.

AQUA Japan ingin khususkan  dalam kegiatan digital marketing  AQUA Japan dapat lebih menspesifikasikan dan mengedukasi produk-produknya pada target market yang dituju dan juga dapat berinteraksi 2 arah dengan pelanggan, sehingga melalui interaksi tersebut AQUA Japan dapat juga mendengar masukan-masukan yang berharga untuk pengembangan produk dan brandnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Glenn pun membeberkan media apa saja yang digunakan AQUA Japan dalam melakukan promosi digital marketing meliputi website: www.aquajapan.com , Facebook: @aquajapanid , Youtube: https://www.youtube.com/c/aquajapanid , Instagram: @aquajapanid dan Twitter: aquajapan_id.

Saat ini hasil dari keaktifan AQUA Japan dalam dunia digital marketing mebuahkan hasil yang patut di acungi jempol, pasalnya saat ini Glenn menjelaskan jumlah fans yang saat ini AQUA Japan miliki adalah:

Glenn juga mengaku bahwa untuk saat ini AQUA Japan sedang fokuskan adalah media sosial Facebook dan Instagram, mengingat saat ini kedua platform tersebut masih menjadi media yang paling digandrungi oleh banyak segmen di Indonesia bahkan di beberapa negara.

Lalu, strategi digital marketing apa yang sedang dilakukan oleh AQUA Japan saat ini ?

Glen menjawab, Untuk strategy pada digital marketing, AQUA Japan menerapkan berbagai kegiatan digital marketing mulai dari content Ads, video promosi product, Video Content marketing, SEM&SEO, sampai dengan kontes-kontes dan Quiz kreatif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedepan Glenn terangkan target apa yang ingin di capai oleh AQUA Japan melalui digital promotion ini, “Tentunya ke depan kami menargetkan dengan kegiatan Digital Marketing ini kami dapat lebih meningkatkan engagement dengan followers/Fans Target Market kami sehingga kami dapat lebih mengenalkan dan meningkatkan Brand dan Product Awareness dari AQUA Japan, yang tentunya dapat meningkatkan penjualan produk-produk kami,” tutup Glenn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...