Jum'at, 25 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Aqua Japan Hadirkan Kulkas Premium Berkapasitas Besar

Posted by: 05-05-2021 15:42 WIB 385 viewer

Aqua Japan Hadirkan Kulkas Premium Berkapasitas Besar
AQR-605IG kulkas premium berkapasitas besar dari Aqua Japan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan penyimpanan makanan, buah, sayuran dan produk beku lainnya, AQUA Japan meluncurkan lemari es atau kulkas premium side by side AQR-605IG. Kulkas berkapasitas besar ini menawarkan sejumlah fitur yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi.

Di masa pandemi di mana segala mobilitas dianjurkan untuk dibatasi misalnya, konsumen dapat berbelanja bahan makanan, sayur, dan buah-buahan dalam jumlah yang banyak sekaligus, karena kulkas AQR-605IG memiliki kapasitas yang cukup luas. Dengan fitur HCS Plus, kulkas ini memiliki pengatur kelembaban untuk memisahkan makanan yang membutuhkan kelembaban yang berbeda pada compartment Wet and Dry.

Selain itu, tampilan kulkas ini semakin elegan dengan Luxury Glass Door, pintu kaca dengan desain elegan yang mudah dibersihkan serta anti-gores dan bebas karat. Desain elegan tersebut semakin menambah sisi estetika pada interior rumah.

“Dari sisi teknologi, kulkas ini memiliki sederet fitur yang memiliki banyak fungsi,” terang Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia, dalam keterangan resmi.

Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia menambahkan, fitur lain yang dibenamkan pada kulkas ini adalah DEO Fresh yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap. Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan Digital Temperature Control, yaitu teknologi layar sentuh dan tampilan LED, yang memudahkan pengguna dalam mengatur suhu udara dalam kulkas. Jadi, tidak perlu repot memegang pintu kulkas, karena saat pintu dibuka hingga 90°, pintu akan tetap terbuka tanpa perlu dipegang kembali (90°Automatic Suspension).

“Kulkas ini juga memegang prinsip hemat energi dan ramah lingkungan, dengan Twin Inverter membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga akan membuat listrik lebih stabil dan menjadi irit,” imbuh Meiriano.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online

TIKI Hadirkan SERLOK untuk Mempermudah Pengiriman Para Seller Online
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya aktivitas seller online membutuhkan dukungan dan kolaborasi dari berbagai pihah untuk mempermudah dan memperlanca...


BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar

BEBS Gandeng Perusahaan Yusuf Mansyur Teken Kontrak Rp125 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Berkah Beton Sadaya Tbk baru saja menandatangani kontrak proyek dengan PT Apel Mas Indonesia (AMI). Emiten dengan kode saha...


Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu  Wisma Atlet Atasi Covid-19

Tekiro Lakukan Aksi Ini Guna Bantu Wisma Atlet Atasi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kasus Covid di Indonesia hampir satu tengah tahun melanda, banyak dari mereka yang harus kehilangan pekerjaan, bisnis yang tid...


Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop

Untung Berlipat dari Jualan BBM Melalui Pertashop
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Animo masyarakat di berbagai daerah terhadap bisnis SPBU Mini dengan label Pertashop, semakin hari semakin tinggi. Sejak ditaw...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index