Kamis, 28 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 05-09-2018 12:08 WIB 2035 viewer

Apotek Kimia Farma Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID – Anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang bergerak di bidang layanan kesehatan yakni PT Kimia Farma Apotek (KFA) semakin populer di dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang diraihnya untuk kategori Apotek.

Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Drs. Nurcahyo Waluyo Wibowo mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut akan semakin meningkatkan kualitas perusahaan, terutama di digitalisasi.

“Karena bagaimana pun juga kan sekarang itu eranya digital dan kami harus bisa mengimbangi itu,” katanya pada wartawan INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut dia, pihaknya juga akan terus memperbaiki kebutuhan konsumen secara terus menerus. Hal ini dilakukan agar konsumen bisa merasakan manfaat dari Apotek Kimia Farma sendiri.

Saat ini, Apotek Kimia Farma telah banyak tersebar di beberapa wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Sampai akhir tahun ini kita sudah ada 1135 outlet di seluruh Indonesia. Rencananya kita akan buka sekitar 240 outlet di tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Sekedar informasi, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi kepada brand-brand Franchise, Kemitraan dan Lisensi di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya di kategori bisnisnya.

Apresiasi ini diberikan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant berdasarkan survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 yang dilakukan pada bulan Mei  – Juli 2018, terhadap 80 Kategori bisnis dari lebih 500 brand Franchise, Kemitraan, Lisensi tersurvei di Indonesia. Survei tersebut menggunakan suara Netizen dengan 3 parameter penilaian digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. [ded]




Article Related


CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan

CSV dapat Mendongkrak Brand Awareness dan Reputasi Perusahaan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - CSV merupakan pengembangan dari konsep tanggung jawab sosial perusahaan Corporate social responsibility (CSR). Konse...


Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar

Konsep CSV Berhasil Menumbuhkan Perusahaan dan Lingkungan Sekitar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Beberapa waktu belakangan ini Creating Shared Value (CSV) telah menjelma menjadi konsep kebijakan dan praktik dunia usaha yang...


CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy

CSV jadi Bagian dari SMART Corporate Strategy
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan atau lebih dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) dipan...


Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service

Sinar Mas Land Customer Care Hadirkan Layanan Sinar Mas Land Drive-Thru Service
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pandemi yang terjadi di Tanah Air pada awal Maret 2020 memengaruhi berbagai aktivitas bisnis, termasuk jasa layanan kepa...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index